Event  

Indodana PayLater Perkuat Sinergi dengan Erajaya Group dalam ‘Eraversary 2022’

Eraversary Festival 2022
Eraversary Festival 2022

Seremonia.id – Indodana PayLater ikut menyukseskan gelaran Hari Ulang Tahun ke-26 Erajaya Group dalam rangkaian acara Eraversary 2022 yang diadakan selama 24 – 30 Oktober 2022 di Atrium 1, GF, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Keikutsertaan ini menjadi komitmen Indodana PayLater untuk menjaga sinergi bersama Erajaya Group yang selama ini dibangun sebagai merchant rekanan online dan offline.

Dalam gelaran bertajuk ‘So Much Fun in Era’ tersebut Indodana PayLater membuka kesempatan bagi pengguna baru untuk datang ke booth dan ikut dalam aktivasi pembuatan akun Indodana hingga mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant – merchant rekanan, termasuk Erafone, iBox, NASA Samsung serta eraspace.com.

Baca juga  Inovator Global dalam Keselamatan Kerja Covid-19 Melengkapi Layanannya

“Indodana PayLater mendukung penuh kejayaan Erajaya Group di hari ulang tahun ke-26 dan momen ini diharapkan dapat memperkuat sinergi kerjasama kami. Kami menyambut baik kehadiran para pengguna baru dan setia Indodana PayLater yang ikut memeriahkan acara ini. Para pengguna yang telah mendapatkan limit Indodana PayLater dapat segera menggunakan limit yang didapatkan di merchant-merchant rekanan, termasuk di berbagai toko-toko Erajaya Group,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

Tak hanya membuka kesempatan bagi pengguna baru, Indodana PayLater juga memeriahkan acara dengan menggelar talkshow bertajuk “Kreatif Ngonten dengan Maksimalin Gadget Bisa Cuan” pada 28 Oktober 2022. Dalam talkshow tersebut, peserta yang hadir dan pengunjung Lippo Mall Puri diajak untuk belajar bersama cara bijak memilih gadget yang mendukung pembuatan konten.

Baca juga  RAHASIA CHANDRA PUTERA NEGARA RAIH SUKSES SEBELUM USIA 30 (ZERO TO HERO FULL VERSION) | Merry Riana

Talkshow tersebut turut menghadirkan content creator TikTok sekaligus ‘Mamakpreneur’ Putri Mulia atau secara akrab disapa MakMish (@pu7rimulia), yang membagikan pengalamannya dalam membuat konten yang memberikan keuntungan. Pengunjung yang hadir juga mendapat kesempatan meraih total voucher Rp500.000.

Indodana PayLater turut membagikan promo diskon hingga Rp800.000 dan cicilan 0 persen selama periode Eraversary 2022 hingga 30 Oktober 2022.