Event  

Festival Nan Jombang – Menampilkan Seni Tradisi Minangkabau oleh Saganggam Art

Infografis: Instagram @indonesia_kaya

Padang – Meriahkan awal Februari Anda dengan menghadiri perhelatan seni yang menakjubkan, Festival Nan Jombang. Festival yang selalu ditunggu-tunggu ini kembali lagi pada tanggal 3 Februari 2024 dengan menampilkan Saganggam Art, grup seni pertunjukan yang berasal dari Solok. Acara yang akan dilaksanakan di Gedung Pertunjukan Manti Menuik, Ladang Tari Nan Jombang di kota Padang ini menjanjikan sebuah pertunjukan yang kaya akan nuansa budaya Minangkabau.

Saganggam Art akan membawakan sebuah kolaborasi unik berjudul “Manggali Tareh Tabanam” yang merupakan perpaduan dari berbagai elemen seni pertunjukan tradisi Minangkabau. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru dan memperkaya pengetahuan kita tentang kekayaan seni tradisional Indonesia.

Baca juga  Ada Nasi Goreng Vegetarian Hingga Croffle Season Di Starling Eatery, Aviary Bintaro

Detail Acara:

  • Tanggal: Sabtu, 3 Februari 2024
  • Waktu: Pukul 20.00 WIB sampai selesai
  • Lokasi: Gedung Pertunjukan Manti Menuik, Ladang Tari Nan Jombang, Balai Baru – Padang

Yang terpenting, acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias Gratis! Ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk menikmati seni pertunjukan tradisi Minangkabau tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Festival Nan Jombang dan penampilan dari Saganggam Art, kunjungi situs resmi Nan Jombang Dance Company di www.nanjombangdance.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keindahan dan keunikan seni pertunjukan Minangkabau yang akan menghiasi malam Anda dengan memori yang tak terlupakan.

Apabila Anda berencana untuk menghadiri festival ini, kami sarankan untuk datang lebih awal mengingat acara ini biasanya menarik banyak pengunjung. Siapkan diri Anda untuk terpukau dengan tarian, musik, dan kesenian yang akan membuat malam Anda berwarna. Sampai jumpa di Festival Nan Jombang!