Penampilan Ghea Indrawari di Central Park Mall

Infografis: Instagram @centralparkmall

Jakarta – Penampilan Ghea Indrawari pada tanggal 3 Februari 2024 di acara Lunar Shopping Marathon di Central Park Mall Jakarta akan menambah kemeriahan belanja malam yang sudah dinanti-nantikan. Ghea, yang lahir pada 10 Maret 1998, adalah penyanyi-penulis lagu dan aktris Indonesia yang telah mencapai kesuksesan sejak muncul sebagai finalis dalam Indonesian Idol musim kesembilan pada tahun 2018. Dengan bakat vokalnya yang khas dan gaya musik yang segar, ia telah merilis sejumlah singel yang mendapat sambutan hangat dari penggemar musik di Indonesia.

Salah satu lagu terbaru Ghea, “Jiwa Yang Bersedih,” dirilis pada 19 Mei 2023 dan mendapatkan respon positif dari penikmat musik di tanah air. Lagu ini mengungkapkan emosi mendalam tentang menghadapi masa-masa sulit dalam kehidupan, sesuatu yang bisa dibilang banyak orang bisa berhubungan secara emosional. Karya Ghea lain yang juga menarik perhatian adalah “Masa Mudaku Habis,” “Rasa Cinta Ini,” dan “Berjalan Meninggalkanmu,” yang semuanya menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam bercerita melalui musik.

Baca juga  Lesti dan Nobby Mempersembahkan: Peluncuran Eksklusif Koleksi Djoura di The Park Sawangan, 1-3 Desember 2023

Sementara itu, dalam skena musik Indonesia terkini, Ghea Indrawari termasuk dalam deretan artis yang populer dengan lagu “Jiwa Yang Bersedih” menjadi salah satu lagu pop Indonesia terpopuler di tahun 2023 – 2024. Lagu ini dikenal karena liriknya yang relatable dan melodi yang menyentuh, menghasilkan resonansi kuat di antara pendengarnya​​.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan kombinasi belanja malam yang menyenangkan dengan musik yang menggugah dari Ghea Indrawari, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Central Park Mall pada awal Februari ini. Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak hanya akan memuaskan hasrat belanja Anda tetapi juga memberi nutrisi bagi jiwa melalui musik.