Mendadak Hajat – Konser Dadakan di Parkiran Leuwi Asri

Infografis: Instagram @leuwi.asri

Garut – Leuwi Asri kembali mengundang Anda untuk mengalami momen musik yang tak terlupakan di “Mendadak Hajat”, sebuah konser dadakan yang akan diadakan di parkiran Leuwi Asri, tempat yang sempat memeriahkan tahun lalu dengan penampilan dari Mario G. Klau. Pada tahun 2024, Leuwi Asri menggoyang Wargi Asri dengan penampilan dari Ndarboy dan menawarkan harmoni dari Hivi.

Untuk merayakan kesenangan bersama, Leuwi Asri menawarkan tiket gratis* dengan persyaratan khusus. Syaratnya adalah melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di Leuwi Asri, yang berlaku kelipatan dan dapat ditukar dengan tiket konser. Catat, ini berlaku mulai dari tanggal 1 Februari hingga hari H konser pada 25 Februari 2024, atau selama persediaan tiket masih ada. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini, datang dan nikmati beragam pilihan kuliner di Leuwi Asri, dan klaim tiket Anda segera karena kuota terbatas!

Baca juga  Kadin Indonesia Mendorong Percepatan Digitalisasi UMKM Melalui ISSE 2023

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silakan kunjubgi @leuwi.asri. Dan jangan lupa untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kunjungi situs web Leuwi Asri atau hubungi nomor di atas untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan cara mendapatkan tiket Anda. Sampai jumpa di konser!

Penulis: Tsaqif Ridwan