Festival Nusantara Award 2024: Sebuah Perhelatan yang Tak Boleh Dilewatkan

Infografis: Instagram @nusantara.awardfest

Jakarta – Festival Nusantara Award 2024 menandai sebuah momen spesial bagi para pecinta kebudayaan Indonesia, yang akan diadakan pada 2 dan 3 Maret di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Diselenggarakan oleh Media Nawacita Indonesia, festival ini bertujuan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada individu serta lembaga yang telah berdedikasi dalam melestarikan kebudayaan Nusantara.

Festival Nusantara Award 2024 bukan sekadar acara, melainkan sebuah perayaan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia. Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam hiburan yang ditampilkan oleh Rossa, Wali, Kangen Band, Ayu Ting -Ting dan NdarBoy. Dari seni rupa yang memukau, sajian kuliner khas dari berbagai daerah, hingga kerajinan tangan yang menampilkan keunikan dari setiap provinsi di Indonesia, semua hadir untuk memeriahkan festival ini.

Baca juga  SKALA GIGS 2024: Festival Musik Independen yang Wajib Anda Saksikan di Bekasi!

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan langsung dari beberapa musisi ternama di Indonesia. Kehadiran mereka tidak diragukan lagi akan menambah kemeriahan dan memastikan bahwa Festival Nusantara Award 2024 menjadi sebuah pengalaman budaya yang tak terlupakan.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan budaya ini, tiket sudah tersedia untuk dibeli. Dengan harga early bird sebesar Rp75.000, tiket dapat diperoleh melalui KiosTix.com. Ini adalah kesempatan emas untuk menikmati kekayaan budaya Indonesia dalam dua hari penuh kegembiraan dan keindahan seni Nusantara.

Festival Nusantara Award 2024 diharapkan tidak hanya sebagai ajang pertemuan bagi para pecinta kebudayaan tetapi juga sebagai sarana edukasi dan inspirasi bagi generasi muda untuk terus melestarikan warisan budaya bangsa. Mari bersama-sama menjadi bagian dari upaya pelestarian budaya dengan menghadiri Festival Nusantara Award 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan langsung keindahan dan kekayaan kebudayaan Nusantara.

Baca juga  Pameran Retrospektif dan Festival God Bless 50 Tahun di Galeri Nasional Indonesia