Everton vs Crystal Palace: Hasil dan Skor Liga Premier Setelah Gol Calvert-Lewin

Everton vs Crystal Palace: Hasil dan Skor Liga Premier Setelah Gol Calvert-Lewin

Seremonia.id – Seperti apa reaksi langsung saat Everton bangkit dari ketinggalan dua gol di babak pertama untuk mengalahkan Crystal Palace dan mengamankan keamanan Liga Premier mereka di Goodison Park yang ramai.

Gol penentu kemenangan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-85 menyelamatkan tim asuhan Frank Lampard dan memicu invasi lapangan dari pendukung tuan rumah, setelah gol-gol dari Michael Keane dan Richarlison menyamakan kedudukan.

Pada babak pertama, dan dengan Burnley memimpin Aston Villa, Everton menghadapi kemungkinan harus pergi ke Arsenal pada hari terakhir musim dan mendapatkan hasil.

Meskipun membuat awal yang positif dalam suasana yang bising di Goodison Park, tim tamu memimpin ketika Jean-Philippe Mateta diberi ruang untuk mencetak sundulan bebas dari tendangan bebas Eberechi Eze.

Situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Everton ketika Jordan Ayew, yang beruntung lolos dari kartu merah karena tekel keras terhadap Anthony Gordon, menghukum serangkaian kesalahan defensif untuk menggandakan keunggulan Palace.

Michael Keane membalaskan satu gol setelah turun minum untuk memicu comeback, dan Richarlison menyamakan kedudukan dengan 15 menit waktu normal tersisa dengan penyelesaian yang kacau.

Namun sundulan Calvert-Lewin disambut oleh adegan liar – yang berlanjut hingga akhir waktu saat The Toffees merayakan bertahan di Liga Premier.

Saat ini hasil akhir dari Liga Premiere ialah Everton unggul dengan skor 3 – 2 dari Crystal Palace.