Dominic Calvert-Lewin Melakukan Comeback Saat Everton Mempertahankan Posisi di Liga Premier

Dominic Calvert-Lewin Melakukan Comeback Saat Everton Mempertahankan Posisi di Liga Premier

Seremonia.id – “Spirit of the Blues” telah menjadi lagu musim semi Everton dan lagu tersebut menyelamatkan mereka. Ketinggalan dua gol saat jeda, sementara Burnley memimpin di Villa Park, dan dengan pertandingan hari terakhir di Arsenal, divisi Championship sepertinya sudah menanti.

Kemudian terjadi comeback yang sensasional. Pertama Michael Keane, lalu Richarlison dan kemudian Dominic Calvert-Lewin mengukir nama mereka dalam sejarah Everton sebagai orang yang menghindari degradasi pertama sejak 1951.

Hal traumatis yang terjadi setidaknya akan berakhir dengan Everton masih di Liga Premier.

Mungkin Goodison menyelamatkan mereka, saat mereka meraung menuju kemenangan. Hal itu mungkin datang dengan konsekuensi, dengan invasi lapangan setelah gol Calvert-Lewin, meskipun itu datang dengan empat menit waktu regulasi tersisa, dan satu lagi di peluit akhir.

Baca juga  Puldapia Expo Suguhkan 50 Sekolah Islam Berorientasi Global di Muslim Lifestyle Festival

Crystal Palace, yang terkadang mengalahkan tuan rumah, mungkin bertanya-tanya bagaimana mereka dikalahkan, tetapi Goodison mendesak Everton untuk meraih kemenangan.

Bagi Frank Lampard, misi penyelamatan diselesaikan secara simbolis. Segalanya menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik di masa pemerintahan Lampard.

Demikian juga pada kesempatan kali ini. Lampard bisa dibilang salah dalam pemilihan dan formasi timnya. Namun perubahannya membuat perbedaan.

Dele Alli berkontribusi pada penyamarataan Richarlison. Demarai Gray mengambil tendangan bebas yang disundul Calvert-Lewin untuk pemenang.

Lampard meledak dalam kegembiraan ketika striker itu menyerang dan namanya terngiang di sekitar Goodison Park di masa injury time, dikumandangkan oleh Liverpudlians yang telah mengambil hati orang London.

Baca juga  Social Chic Jakarta 2023: Musik dan Kecantikan