Event  

Aviary Bintaro Rayakan Ulang Tahun ke 5

Seremonia.id – Aviary Bintaro baru-baru ini mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun yang Ke Lima. Berbagai kejutan untuk tamu kami siapkan di sepanjang bulan Mei ini.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih telah mencapai tahun kelima, kami mengadakan perayaan Nasi Tumpeng bersama dengan seluruh Direksi dan Pemilik PT. Sumampau Pembangunan Lestari, dengan harapan agar seluruh karyawan dan manajemen Aviary Bintaro, semakin maju dan karyawannya dapat memberikan pelayanan terbaik sepanjang masa.

Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro (Kiri) bersama Tony Sumampau, Commisioner PT. Sumampau Pembangunan Lestari (Right) berphoto bersama setelah perayaan
Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro (Kiri) bersama Tony Sumampau, Commisioner PT. Sumampau Pembangunan Lestari (Right) berphoto bersama setelah perayaan
Karyawan dan Manajemen Aviary Bintaro berphoto bersama dengan Direktur dan Komisari
Karyawan dan Manajemen Aviary Bintaro berphoto bersama dengan Direktur dan Komisaris

Selain itu, untuk melengkapi kebahagiaan menyambut Hari Ulang Tahun Aviary Bintaro ke Lima, kami mempersiapkan berbagai kejutan dengan berbagai paket menarik melalui May Surprises mulai dari paket kamar hingga menu makanan dan minuman di Starling Eatery.

Kejutan pertama, kami memberikan kue coklat berbentuk angka 5 bagi setiap tamu check-in dan check-out secara cuma- cuma. Kejutan selanjutnya, dapatkan potongan harga sebesar 10% untuk pemesanan kamar melalui official website kami www.aviaryhotel.com dan potongan harga sebesar 20% untuk menikmati pilihan ragam makanan dan minuman hanya di Starling Eatery.

Potongan 20% Untuk Menikmati Pilihan Makanan dan Minuman di Starling Eatery
Potongan 20% Untuk Menikmati Pilihan Makanan dan Minuman di Starling Eatery

Sebagai rangkaian penutup acara tersebut, kami kembali mengadakan Donor Darah pada hari Senin, 23 Mei 2022. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Sosial Kemasyarakatan yang dilakukan Aviary Bintaro setiap tiga bulan sekali.

Dihadiri oleh Polsek Pondok Aren, Artileri Pertahanan Udara 10 – Bintaro, Tangerang Selatan serta tamu, karyawan hingga perusahaan yang berada di area hotel kami. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Kota serta antusiasme masyarakat sekitar terkumpul sebanyak tujuh puluh enam kantong darah.

“Jumlah tersebut mungkin tidak terlihat signifikan dalam membantu PMI untu memenuhi stok darah nasional. Namun, tindakan ini menunjukkan kontribusi nyata yang dilakukan oleh karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Saya berharap agar donor darah ini dapat membantu memotivasi dan meningkatkan semangat dan kesadaran kita akan pentingnya persatuan dan tolong menolong”, tutup Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.