Event  

Jakarta E-Prix 2023 di Bulan Juni

Sahabat, berita gembira bagi pecinta balap mobil di Indonesia! Indonesia akan menjadi tuan rumah ABB FIA Formula E World Championship untuk kedua kalinya. Acara yang ditunggu-tunggu ini akan diadakan pada tanggal 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit.

Jakarta E-Prix adalah bagian dari musim ke-9 ABB FIA Formula E World Championship. Setelah sukses debutnya tahun lalu, kini Formula E siap memberikan pengalaman ganda yang lebih seru di Jakarta dengan double-header race menuju garis finis di ibu kota Indonesia. Para penonton dapat menikmati peningkatan suhu baik di udara maupun di trek balap, sambil menantikan aksi roda-ke-roda yang lebih intens di sekitar sirkuit yang menantang, terletak di wilayah pesisir Ancol di utara Jakarta dengan latar belakang yang memukau, Teluk Jakarta.

Baca juga  From Banyuwangi to The World: Pandawa Agri Indonesia Ekspor 1 Juta Liter Reduktan Herbisida ke Malaysia untuk Pertanian yang Berkelanjutan

Bagi para penggemar motorsport, jangan lewatkan momen seru ini! Pastikan untuk menyetel alarm dan bersiap-siap mendapatkan tiketnya. Penjualan tiket Jakarta E-Prix akan dibuka mulai sekarang hingga tanggal 28 Mei 2023 melalui fitur Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri. Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari acara balap mobil bergengsi di Jakarta.

Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya! Segera dapatkan tiket Jakarta E-Prix 2023 melalui Super App Livin’ by Mandiri sebelum terlambat. Jangan lewatkan momen bersejarah ini ketika Jakarta menjadi pusat perhatian dunia motorsport dan membuktikan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah acara balap bergengsi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jakarta E-Prix 2023, kunjungi situs bankmandiri.co.id. Sertai peristiwa balap mobil yang tak terlupakan ini dan nikmati kegembiraan Formula E di ibu kota kita, Jakarta.