Bedah Buku “Filsafat Kebahagiaan” Bersama Sabrang dan Kalis Mardiasih

Infografis: Instagram @infomaiyah

Yogyakarta – Sebuah acara intelektual yang menggugah akan segera diadakan di Rumah Maiyah, Jalan Barokah 287, Kadipiro, Bantul, Yogyakarta. Pada Selasa, 6 Februari 2024, pukul 19.00 WIB, publik diajak untuk merenungkan dan mendiskusikan esensi dari kebahagiaan melalui acara bedah buku yang bertajuk “Filsafat Kebahagiaan” karya Fahruddin Faiz.

Buku “Filsafat Kebahagiaan” oleh Fahruddin Faiz merupakan sebuah karya yang menawarkan perspektif mendalam tentang pencarian dan pemahaman kebahagiaan dari sudut pandang filosofis. Melalui acara ini, penulis bersama dua sosok intelektual terkemuka, Sabrang MDP dan Kalis Mardiasih, akan memandu peserta dalam sebuah diskusi interaktif yang bertajuk “Di Manakah Kebahagiaan?”.

Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menjadi ruang bagi siapa saja yang tertarik untuk mendalami konsep kebahagiaan, baik dari aspek filosofis, psikologis, maupun sosial. Kehadiran Fahruddin Faiz, Sabrang MDP, dan Kalis Mardiasih dijamin akan memperkaya diskusi dengan berbagai perspektif dan pengalaman mereka dalam mengeksplorasi dan memahami kebahagiaan.

Baca juga  Konser Musikaria Meriahkan Adira Festival 2023 di Yogyakarta

Rumah Maiyah, sebagai tempat diselenggarakannya acara ini, dipilih karena atmosfernya yang hangat dan inklusif, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk diskusi dan refleksi. Lokasi ini terletak di Jl Barokah 287, Kadipiro, Bantul, Yogyakarta, sebuah tempat yang sudah tidak asing lagi bagi komunitas intelektual dan budaya di Yogyakarta.

Para peserta diundang untuk datang dan berpartisipasi dalam acara ini. Tidak ada biaya pendaftaran, namun untuk menjaga kenyamanan dan kelancaran acara, peserta diminta untuk konfirmasi kehadiran mereka.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk berdialog dan berdiskusi langsung dengan para penulis dan pemikir tentang apa itu kebahagiaan dan bagaimana cara menemukannya. Mari bergabung dalam perjalanan intelektual yang penuh inspirasi bersama kami di “Bedah Buku: Filsafat Kebahagiaan”.