Event  

98 Friendship Festival di Semarang: Gabungan Aktivitas Fisik, Hiburan, dan Edukasi

98 Friendship Festival. 98friendshipfestival

Semarang – Kota Semarang akan menjadi tuan rumah untuk perhelatan akbar “98 Friendship Festival” yang dijadwalkan berlangsung pada 16-17 Desember 2023 di Jalan Menteri Supeno. Festival ini dirancang sebagai platform serbaguna yang menggabungkan berbagai kegiatan fisik, hiburan, dan sesi edukatif, dengan tujuan utama untuk mempererat tali persahabatan dan keterlibatan komunitas.

Kegiatan Fisik dan Sosial

Festival ini menyediakan serangkaian aktivitas fisik yang menyenangkan, termasuk lari, bersepeda, Zumba, serta bazar kuliner yang menampilkan produk-produk dari UMKM lokal. Para peserta dapat menikmati kegiatan-kegiatan ini sambil berinteraksi dengan sesama pengunjung, memberikan kesempatan untuk membina persahabatan baru dan jaringan sosial.

Hiburan

Menjadi sorotan dalam festival ini adalah sajian musik live era 90-an yang akan menghidupkan suasana. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati piknik, karaoke, serta berpartisipasi dalam turnamen permainan tradisional seperti remi dan domino. Kegiatan-kegiatan ini dirancang untuk memberikan hiburan yang menyenangkan bagi semua kalangan.

Baca juga  Apresiasi Nasabah Milenial, BNI Syariah Gelar Customer Online Gathering

Sesi Edukasi dan Komunitas

Salah satu pilar utama dari festival ini adalah sesi edukatif dan komunitas. Akan ada diskusi mengenai kesehatan menjelang usia setengah abad, persiapan investasi untuk pensiun, serta pembahasan tentang UMKM di Semarang. Selain itu, festival ini juga menawarkan kelas dari ‘nol menjadi pahlawan’, sesi berbagi, serta penggalangan donasi untuk SMANSA.

Informasi Tiket dan Kontak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dan detail acara, pengunjung dapat mengunjungi situs web resmi penyelenggara acara www.98friendshipfestival.com atau menghubungi mereka melalui media sosial @98friendshipfestival. Pastikan untuk mengamankan tiket Anda sesegera mungkin untuk tidak ketinggalan keseruan acara ini.

98 Friendship Festival ini tidak hanya menawarkan serangkaian kegiatan yang menghibur dan mendidik, tapi juga membuka ruang bagi peserta untuk saling berinteraksi dan mempererat hubungan sosial. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara spektakuler ini di Semarang!