Gending Budaya “Klasika Amerta Budaya” 2023: Pertunjukan Seni Budaya di Yogyakarta

Gending Budaya UGM. gendingbudaya

Yogyakarta – Yogyakarta, kota yang dikenal sebagai pusat kebudayaan Jawa, sekali lagi akan menjadi tuan rumah bagi acara spektakuler, Gending Budaya “Klasika Amerta Budaya” 2023. Acara ini dijadwalkan pada Selasa, 5 Desember 2023, dimulai pukul 18.00 WIB, di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta.

Gending Budaya tahun ini akan menghadirkan sederet pertunjukan karawitan dan tari yang mempesona. Mahasiswa Bisnis Perjalanan Wisata dari Departemen Bahasa Seni dan Manajemen Budaya, Universitas Gadjah Mada, siap memukau pengunjung dengan keahlian dan bakat mereka. Acara ini tidak hanya menampilkan kesenian tradisional, tetapi juga menegaskan pentingnya pelestarian budaya di tengah perkembangan zaman.

Tiket acara sudah tersedia dan bisa dibeli secara online. Terdapat beberapa kategori tiket, dengan harga yang terjangkau. Untuk Presale VIP, tiket dihargai Rp 51.000, sementara Presale Non VIP adalah Rp 26.000. Bagi yang ingin membeli tiket umum, harganya adalah Rp 21.000. Pengunjung dapat membeli tiket melalui oltix.id.

Baca juga  TRIPANTARA: Tiga Pementasan Cerita Rakyat Persembahan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu peristiwa budaya terpenting di Yogyakarta tahun ini. Gending Budaya “Klasika Amerta Budaya” 2023 menjanjikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penggemar seni dan budaya.