38th Golden Disc Awards di Jakarta: Sebuah Langkah Bersejarah dalam Industri Musik K-Pop

NICEntertainment. nicevents.id

Jakarta – Jakarta akan menyambut acara penghargaan musik K-Pop paling bergengsi, Golden Disc Awards ke-38, pada 6 Januari 2024. Untuk pertama kalinya, Jakarta International Stadium akan menjadi tuan rumah bagi perhelatan ini, menandai sejarah baru dalam dunia musik Korea di Indonesia.

Sebagai acara penghargaan musik Korea ke-5 yang diadakan di luar negeri, Golden Disc Awards kali ini akan membawa hiburan selama 4 jam untuk penggemar di Asia. Line-up awal yang diumumkan oleh NICE Entertainment termasuk NewJeans, SEVENTEEN, dan Stray Kids. Tiket telah dijual mulai 30 November 2023, dengan Cha Eun-woo ASTRO dan Sung Si-kyung sebagai pembawa acara. Lebih banyak artis dijadwalkan akan diumumkan pada 5 dan 11 Desember.

Baca juga  Festival Musik dan Budaya Anak Indonesia 2023 di Jakarta International Stadium

Penjualan tiket telah dimulai sejak 30 November 2023 melalui aplikasi Livin’ by Mandiri App, dan MyPertamina App, dan goldendiscawardsjkt.com, mulai 1 Desember 2023 melalui platform tiket terpilih. Tiket dibanderol mulai dari Rp1.300.000 hingga Rp6.000.000 untuk paket VIP, menawarkan berbagai pilihan bagi penggemar. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Cha Eun-woo ASTRO dan Sung Si-kyung sebagai pembawa acara.

Sebagai perhelatan bergengsi yang mempertemukan talenta terbaik dari industri musik Korea, “38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri” di Jakarta tidak hanya menjanjikan pengalaman yang spektakuler bagi penggemar K-Pop, tetapi juga menandai sebuah babak baru dalam sejarah musik Korea di Indonesia. Kesempatan ini bukan hanya tentang mengapresiasi musik yang luar biasa, tetapi juga tentang merayakan kebudayaan, seni, dan koneksi yang terjalin antara Korea Selatan dan Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini dan saksikan langsung keajaiban musik K-Pop di Jakarta International Stadium!

Baca juga  Lebih Dekat, Serba Ada Bersama MR.DIY

Pengumuman nominasi untuk setiap kategori akan dilakukan pada 4 Desember melalui situs resmi dan akun media sosial acara. Meskipun alamat situs web spesifik dan tautan media sosial lainnya belum tersedia, penggemar dapat mengikuti akun Instagram resmi @nicevents.id untuk informasi terkini.