Johor Bahru Jadi Salah Satu Destinasi Wisata Favorit di Malaysia

Legoland Malaysia
Legoland Malaysia

Seremonia.id – Menyambut tingginya animo wisatawan Indonesia dalam menjelajahi berbagai destinasi mancanegara, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia terus berinovasi untuk mendukung dan ikut membantu mengakselerasi pemulihan industri pariwisata dari segala sektor. tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara di tengah relaksasi regulasi perjalanan dari pemerintah. Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, mengatakan, “tiket.com, bertekad untuk menjadi the most loved OTA yang berkomitmen untuk ikut memajukan pemulihan industri pariwisata domestik dan mancanegara. Kami memahami kerinduan para wisatawan untuk kembali mengunjungi destinasi luar negeri. Maka itu, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dan hadir sebagai one-stop solution untuk setiap perjalanan dengan segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan agar dapat terpenuhi dengan baik.”

Animo masyarakat untuk mulai berlibur ke mancanegara semakin tinggi dengan mulai adanya pelonggaran kebijakan karantina dari para negeri tetangga, salah satunya adalah Negeri Jiran Malaysia. Tentu ada banyak destinasi menarik di negara Malaysia, salah satunya untuk berkunjung ke Johor Bahru yang kini menjadi primadona bagi wisatawan. Area yang berada di Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura ini, merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat setelah Kuala Lumpur dan menyimpan berbagai pesona wisata. Berikut rekomendasi wisata yang patut dicoba di Johor Bahru oleh tiket.com:

Baca juga  Rayakan HUT RI Ke 77 Dengan Selebrasi Merah Putih

Eksplor Legoland Malaysia

Legoland Malaysia Resort
Legoland Malaysia Resort

Salah satu daya tarik terbesar yang dimiliki Johor Bahru adalah menikmati petualangan seru di LEGOLAND Malaysia, yang sangat terkenal dan banyak didatangi oleh para wisatawan bersama keluarga. Jelajahi delapan area dengan tema yang unik dan rasakan sensasi berpetualang di lebih dari 40 wahana, atraksi, dan pertunjukan di LEGOLAND Theme Park, keseruan bermain air di LEGOLAND Water Park, serta melihat lebih dekat 120 spesies laut di LEGOLAND Sea Life. Serba mudah, tiket.com menyediakan tiket masuk ke LEGOLAND Malaysia yang dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com pada fitur To Do atau dengan klik tautan berikut ini: https://www.tiket.com/to-do/tiket-legoland-malaysia. Harga tiket masuknya pun terjangkau, mulai dari Rp233.778 dan juga tersedia paket-paket yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para wisatawan.

Jika berkunjung ke Johor Bahru tak lengkap jika tidak mengenal lebih dalam mengenai sejarah kota tersebut. Bagi sobat tiket yang senang dengan wisata budaya silakan kunjungi Chinese Heritage Museum untuk mengeksplorasi Johor Bahru sebagai kota kebudayaan Tionghoa di negara melayu ini. Bagi yang gemar belanja, jangan lupa kunjungi berbagai Premium Outlet yang menyediakan beragam koleksi busana termasuk dari brand global terkemuka.

Baca juga  Kim Hee Sun Sukses di K-Drama Tomorrow, Ini Dia Perjalanan Karirnya

Menikmati Fasilitas Akomodasi LEGOLAND

Liburan Ke Legoland Malaysia
Liburan Ke Legoland Malaysia

Setelah seharian merasakan pengalaman seru, wisatawan yang datang ke Johor Bahru dapat beristirahat di akomodasi tiket.com yang memiliki label tiketCLEAN. Menariknya, tiket.com menawarkan banyak pilihan hotel untuk liburan bersama keluarga, yakni salah satunya di Legoland Malaysia Resort dengan fasilitas yang terdepan. Sebagai hotel bertema lego pertama di Asia, Legoland Malaysia Resort menawarkan pilihan kamar yang luas dengan tempat tidur king untuk orang tua serta area tidur pribadi terpisah untuk tiga anak yang menampilkan berbagai tema unik dengan dekorasi khas Lego, seperti tema kerajaan, bajak laut, dan petualangan. Kamar juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti sofa, TV layar datar, ketel listrik, dan minibar. Uniknya, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas berburu harta karun di kamar dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah lego yang keren. Menginap auto-betah dapat diwujudkan dengan menikmati fasilitas di Legoland Malaysia Resort, yang dapat langsung diakses melalui tiket.com di link berikut Legoland Malaysia Resort dan dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui https://www.tiket.com/ dengan harga kamar mulai dari Rp2.253.623 per malam.

Baca juga  5 Selebriti Korea yang Hidupnya Berubah Setelah Menurunkan Berat Badan

Jadikan liburan ke Malaysia makin hemat dengan program Rediscover: Asia dari tiket.com yang berlangsung dari tanggal 15 – 23 September 2022 dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk hotel pilihan. Tak hanya Malaysia tapi diskon ini juga berlaku di berbagai destinasi di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

“tiket.com, sebagai OTA dengan fokus customer-centric menyediakan solusi perjalanan lengkap dalam genggaman bagi masyarakat. Saat mengunjungi kota Johor Bahru Malaysia, Sobat tiket dapat dengan mudah memilih beragam akomodasi serta rangkaian aktivitas yang dapat diperoleh melalui Tiket To Do. Tentunya di tengah kondisi saat ini, kami tetap ingin mengimbau masyarakat agar bijak dalam berwisata. Perhatikan kondisi kesehatan pribadi dan patuh pada protokol kesehatan setempat untuk menjaga diri sendiri, wisatawan lain juga termasuk para pekerja wisata yang ada di setiap destinasi,” ungkap Sandra.