vivo V25 Mulai Penjualan Perdana Hari Ini

vivo V25
vivo V25

Seremonia.id – Setelah secara resmi meluncurkan vivo V25 dan membuka program Pre-Order, kini vivo V25 sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen. vivo V25 dipasarkan dengan harga Rp5.999.000,- dan sudah tersedia di vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia. Hadir dengan deretan teknologi unggulan terbaik di kelasnya, mulai dari 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait + Bokeh Portrait Video, 8GB+8GB Extended RAM, Liquid Cooling System, dan Color Changing Glass, vivo V25 siap mendukung aktivitas perekaman dan penggunaan smartphone harian konsumen. 

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Hari ini, kami sangat senang karena konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkan vivo V25 secara resmi melalui kanal online dan offline. Dengan tagline ‘Life is Cinematic’, vivo V25 hadir dengan konfigurasi kamera terdepan, desain yang stylish, kinerja yang kuat serta siap membawa konsumen pada pengalaman penggunaan smartphone yang lancar dan menyenangkan.” 

vivo V25 Hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone

vivo V25 Hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone
vivo V25 Hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone

Untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi pengguna, vivo V25 menyematkan teknologi kamera berupa Cinematic Portrait 64MP OIS Night Camera yang disokong fitur level flagship dari OIS yang memiliki sensitivitas yang ditingkatkan yang mampu meminimalkan gambar buram yang disebabkan oleh guncangan dan mengimbangi kadar cahaya yang rendah. Fitur OIS Super Night Mode pada vivo V25 berkontribusi pada aktivitas pemotretan di malam hari dan dapat mengatasi masalah pencahayaan berlebih pada wajah gelap atau latar belakang pencahayaan berlebih.

Dengan demikian hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim. vivo V25 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video. Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih. Modul kamera belakang pada vivo V25 terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera. 

Untuk membantu pengguna dalam menangkap objek foto dan video yang lebih cinematic, vivo V25 hadir dengan teknologi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video. Fitur Bokeh Flare Portrait pada vivo V25 telah memiliki algoritma khusus dengan apertur besar dan dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto outdoor yang menakjubkan di malam hari. vivo juga memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, agar pengguna bisa berkreasi sesuai keinginan mereka dengan hasil layaknya kamera pro.

Sedangkan fitur Bokeh Portrait Video dihadirkan agar konsumen bisa berkreasi membuat video yang sinematis dan estetis. Dengan fitur ini, objek video akan menjadi titik fokus perekaman dan latar belakang video secara otomatis akan diburamkan. Untuk kamera depannya, vivo V25 disematkan dengan 50MP Eye Autofocus dan sudah mendukung 50MP HD Portrait. Dengan ukuran piksel yang tinggi, vivo V25 memiliki keunggulan dalam mempertajaman gambar dalam kondisi cerah maupun gelap. Foto yang ditangkap dengan kamera depan pun tidak akan kehilangan fokusnya. 

Agar pengguna bisa semakin mengekspresikan diri dan menikmati setiap momen berharganya, vivo V25 juga menyediakan fitur-fitur unik lain, seperti Vlog Movie yang akan mengajak pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan seperti saat akhir pekan, berkumpul bersama kerabat, atau kegiatan harian, menjadi seperti daily vlog.

Fitur Vlog Movie ini memiliki delapan template yang bisa dimanfaatkan pengguna dalam menyusun skenario yang inspiratif dan menghemat waktu dalam memproduksi video pendek. vivo V25 juga dilengkapi dengan fitur Multi-Style Portrait (Motion Blur) di kamera depan yang memberikan efek bokeh menyenangkan dan bisa meningkatkan pengalaman perekaman foto dan video. Tak hanya itu, vivo V25 juga memiliki fitur Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan. 

Aktivitas Multitasking dan Hiburan yang Lebih Lancar

Baca juga  vivo Z1 Pro, Performa Tangguh dan Dukung Kebutuhan Smartphone Fotografi

Untuk memberikan performa smartphone yang maksimal pada vivo V25, vivo menyematkan Dimensity 900 yang dapat bekerja dengan efisien dan solid dalam mendukung pencitraan dan kinerja keseluruhan smartphone. Dengan dua inti CPU Cortex-A78 besar yang berjalan pada kecepatan clock hingga 2.4GHz, CPU vivo V25 memberikan kinerja luar biasa untuk respon aplikasi yang lebih cepat, kualitas foto yang dioptimalkan, frame rate yang lebih tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih baik. Tak sampai di situ, dengan teknologi fabrikasi 6nm, skor AnTuTu mencapai sekitar 420.000 dan teknologi MediaTek 5G UltraSave, vivo V25 akan mengurangi konsumsi daya bahkan setelah penggunaan aktivitas yang berat seperti gaming dan perekaman video.

 

Hadir dengan kapasitas memori besar 8GB+8GB Extended RAM, vivo V25 mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi vivo V-Series sebelumnya. Perpindahan antara satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya pun akan berjalan lancar dan mulus. Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, Data Aggregation dengan lancar. Untuk ruang penyimpanan, vivo V25 hadir dengan kapasitas ROM 256GB+1TB. Dengan demikian pengguna bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, lagu, bahkan film favorit di smartphone mereka.

Baca juga  Berprestasi Di Tengah Pandemi, FiberStar Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020

 

Untuk menyeimbangkan kinerja yang tinggi dan kuat dari vivo V25, smartphone ini telah dilengkapi sistem pendingin berupa Liquid Cooling System yang akan bekerja lebih maksimal, efisien, dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas. Liquid Cooling System ini terdiri dari PGS (Pyrolytic Graphite Sheet) aluminum alloy middle frame, thermal gel, multiple temperature sensors, dan intelligent temperature control strategy. Dengan demikian, smartphone tidak akan overheating dan terhindar dari masalah lagging. vivo juga telah memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya smartphone 61% dalam waktu 30 menit saja. Untuk kapasitas baterainya, vivo V25 hadir dengan baterai 4500mAh. Baterai besar ini mampu menjalankan aktivitas pemutaran video selama 7 jam, bermain mobile game (PUBG) 8 jam, dan merekam video hingga 4 jam. vivo V25 juga didukung dengan Smart Charging Engine yang secara cerdas menilai status baterai saat ini dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal sesuai dengan skenario yang berbeda. Teknologi ini akan bekerja dalam mengurangi konsumsi baterai dan panas yang dihasilkan selama proses pengisian cepat, sehingga secara signifikan tetap memperpanjang masa pakai baterai. 

Balutan Desain Smartphone yang Stylish dan Durable 

Balutan Desain Smartphone yang Stylish dan Durable
Balutan Desain Smartphone yang Stylish dan Durable

Guna memastikan penggunaan smartphone yang nyaman, tahan lama, dan tetap stylish, vivo V25 mengintegrasikan teknologi dan design menjadi sebuah tampilan yang ergonomis. vivo V25 hadir dengan 2.5D Flat Frame Design bergaya minimalis yang menghadirkan kesan premium saat digenggam dengan satu tangan. Dengan body smartphone yang ramping, vivo V25 berukuran sekitar 7.79mm dan beratnya hanya sekitar 186g. Selain itu, vivo V25 juga sudah membawa sertifikasi IP54 yang tahan akan cipratan air dan debu.

Untuk layarnya, vivo V25 hadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz dengan dynamic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual yang jelas dan tajam. Dengan teknologi ini, layar smartphone dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.300nits. vivo V25 juga hadir dengan rasio kontras 6000000:1, dan sudah dilengkapi dengan HDR10+ dan SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna. 

Untuk pilihan warnanya, vivo V25 tersedia dalam dua varian, yaitu: Aquamarine Blue dan Diamond Black. Kedua varian warna ini telah mendapatkan sentuhan Fluorite AG Glass yang membuat permukaan bodi belakang smartphone dapat berubah dari segala sudut pandang ketika berada di bawah sinar matahari atau sinar UV. Khusus pada vivo V25 Aquamarine Blue, vivo menambahkan sentuhan teknologi Color Changing Glass yang menciptakan keseimbangan dari warna biru laut dan warna biru safir, yang akan membuat smartphone tampak lebih premium. 

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia menambahkan, “Kami meluncurkan vivo V25 untuk memberikan pilihan kepada pengguna akan smartphone dengan teknologi sinematik yang mumpuni, performa yang kokoh serta design yang elegan dan tahan lama namun dalam kelas harga yang terjangkau. Kami harap kehadiran vivo V25 Series 5G bisa membawa lebih banyak nilai lebih dalam mendukung kebebasan berekspresi yang sinematik untuk setiap konsumen.” 

Program Super Selling Day vivo V25

Baca juga  Mahasiswi UKDW Raih Peringkat Empat di Ajang AWS DeepRacer Women's League Asia Tenggara
Program Super Selling Day vivo V25
Program Super Selling Day vivo V25

 

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V25, vivo Indonesia resmi menjual vivo V25 dengan harga Rp5.999.000,- dan membuka penjualan mulai hari ini, Jumat, 16 September 2022, secara online dan offline, di seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner dari vivo Indonesia. 

Program Super Selling Day vivo V25 dilakukan vivo bekerja sama dengan Tokopedia dari tanggal 16 – 23 September 2022. Konsumen yang melakukan pembelian vivo V25 di Tokopedia akan mendapat bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000,-. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan benefit tambahan lain yang disediakan, seperti Gopay coin Rp200.000,-, Promo Tukar Tambah, atau Promo Bank / Promo cicilan tanpa kartu kredit. vivo dan Tokopedia juga memberikan promo gratis biaya ongkir (free delivery) maksimal Rp20.000,- untuk pengiriman pulau Jawa dan maksimal Rp50.000,- untuk pengiriman di luar pulau Jawa. 

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan cicilan bunga 0% dengan memanfaatkan layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON, Kredivo, dan Indodana. 

vivo Indonesia Gelar Kegiatan “V25-Experience” untuk Meriahkan Kehadiran vivo V25 Series 5G 

Menyambut kehadiran vivo V25 Series 5G di pasar Indonesia, vivo mengadakan kegiatan “V25-Experience” untuk mengajak konsumen merasakan kemeriahan peluncuran produk unggulan terbaru dari vivo ini di Bandung. Melalui kegiatan ini vivo akan memberikan pengenalan produk dan edukasi tentang keunggulan dan teknologi dari vivo V25 Series 5G. Program “V25-Experience” akan diisi dengan rangkaian kegiatan meriah, mulai dari aktivitas customer gathering, parade on-road saat CFD, dan berbagai promo.

Agenda customer gathering akan dilakukan tangal 16 – 18 September 2022 di vivo store  dan akan diisi dengan talk show mengenai produk vivo V25 Series 5G, berbagi games dan promosi. Sedangkan untuk “Parade vivo V25 Series” akan dilaksanakan saat Car Free Day tanggal 18 dan 25 September 2022 dengan mengambil rute Dago – BEC dan mengajak komunitas-komunitas. Selain itu, vivo juga menggelar kegiatan menarik untuk konsumen yang akan diisi dengan pemberian hadiah langsung, livestreaming, dan mini gathering.