Bayern Munchen Kalahkan 1-0 dari Augsburg di Allianz Arena

Bayern Munchen Kalah dari Ausburg di Allianz Arena
Bayern Munchen Kalah dari Ausburg di Allianz Arena

Seremonia.id – FC Bayern Munchen akhirnya mengalami kekalahan pertama mereka di musim ini dengan skor 1-0 dari FC Augsburg. Mergim Berisha mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-59, Ausburg juga harus berterima kasih kepada kiper andalan mereka Rafal Gikiewicz yang mencatat clean sheet sepanjang pertandingan.

Tampil di hadapan publik sendiri anak asuhan Julian Nagelsmen  membuat tiga perubahan pada susunan pemain Bayern setelah pada minggu sebelumnya berhasil menang 2-0 atas Barcelona di Liga Champions. Dua perbuhan diantara ada di lini pertahanan, dengan Noussair Mazraoui melakukan debut pertamanya di Bundesliga menggantikan Benjamin Pavard dan Matthijs de Ligt menggantikan Lucas Hernández yang cedera. Perubahan lain melihat Leon Goretzka berduet dengan Marcel Sabitzer di lini tengah.

Dengan hasil ini posisi Bayern Munchen di puncak klasemen di geser Borussia Dortmund dan yang di waktu bersamaan menang tipis 1-0 dari Schalke 04, sedangkan posisi Bayern sendiri ada di peringkat 4 klasemen Bundesliga. di partai selanjutnya Bayern akan menjalani partai menghadapi Bayer Leverkusen pada lanjutan liga tanggal 30 September 2022.

Baca juga  Nicholas Sean Berhasil Kalahkan Sabian Tama di Ring Tinju Holywings Sport Show 2

Berikut cuplikan pertandingan antara Bayern Munchen vs Ausburg