Simak Kiat Mudah Liburan Akhir Tahun Sekeluarga dari tiket.com!

Promo Liburan Akhir Tahun Tiket.com
Promo Liburan Akhir Tahun Tiket.com

Seremonia.id – Saat ini, tiket.com, pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tengah menggelar OTW (Online Tiket Week), the most loved campaign from the most loved OTA, hingga 04 November 2022. Dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk unggulan, kehadiran OTW jadi simbolisasi pemulihan dunia pariwisata domestik dan internasional.

Masyarakat Indonesia gemar berwisata berkelompok. Hal tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan kerabat hingga ciptakan memori baru yang indah dan seru. Tetapi, bagi orang tua, tentunya merencanakan liburan keluarga tidaklah mudah. Simak kiat mudah berikut ini:

  1. Riset dan persiapkan segala macam dokumen yang dibutuhkan.Mulai dari paspor dan visa untuk keberangkatan ke luar negeri, hingga kartu identitas seperti KTP dan SIM untuk perjalanan domestik.
  2. Susun rencana perjalanan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. tiket To-Do memiliki banyak pilihan atraksi yang populer yang dapat dimasukkan sebagai salah satu itinerary liburan, mulai dari Madame Tussauds Singapore, Singapore Safari Night, Universal Studios Singapore dan Tokyo, LEGOLAND Malaysia, Genting SkyWorld Theme Park, Bangkok: Mahanakhon SkyWalk, Lotte World Theme Park Seoul, Studio Ghibli Museum di Tokyo, hingga Asakusa Temple.
  3. Mencegah lebih baik daripada mengobati!Perhatikan musim dan sesuaikan pakaian dengan musim di negara tujuan. Persiapkan obat-obatan, vitamin, hingga perlengkapan kesehatan yang dibutuhkan selama berwisata, serta asuransi perjalanan untuk menjadikan pengalaman wisata semakin nyaman dan aman.
  4. Jika destinasi pilihan hanya dapat dicapai dengan pesawat, maka bijaklah dalam mengatur waktu, mulai dari pembelian tiket agar dapat duduk berdampingan, hingga jam tiba di bandara untuk tidak tergesa-gesa mengikuti semua prosedur sebelum terbang.
  5. Siapkan uang saku yang cukupdan pastikan bank penerbit kartu kredit menerima informasi jadwal dan destinasi perjalanan agar transaksi untuk konsumsi dan belanja dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.
Baca juga  Informasi Penerbangan Lion Air Group: Persyaratan WAJIB Perjalanan Udara Masa Pandemi Covid-19

Raisa, Entrepreneur, Singer, dan Brand Ambassador, tiket.com dalam keterangannya saat virtual press conference tiket.com (26/10/22) berbagi tips yang ia lakukan ketika berwisata bersama keluarga dan buah hati. “Aku sudah merencanakan budget liburan jauh-jauh hari dengan turut memperhatikan keinginan semua anggota keluarga yang berwisata. Alokasi budget terbesar pun biasanya untuk kenyamanan hotel atau akomodasi dan jajan kuliner. Selain itu, aku juga pastikan bahwa ada satu hari spesial di mana kami semua akan fokus pada hiburan dan atraksi untuk anak.”

Promo Liburan Akhir Tahun Keluarga di Tiket.com
Promo Liburan Akhir Tahun Keluarga di Tiket.com

Setelah tiket pesawat sekeluarga di tangan, maka bergegas manfaatkan promo OTW untuk hunting berbagai kebutuhan wisata lainnya.

  • Promo Harga Gledek untuk hotel, villa, dan apartment domestik dengan diskon hingga 55% + 15%, terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Momen liburan akhir tahun tetap seru di tanah air.
  • Promo OTW untuk hotel, villa, dan apartment internasional dengan diskon 45% + 10% ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi seperti Kuala Lumpur, Penang, hingga Los Angeles dan Paris hampir menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 65% + 15%, terutama untuk pilihan hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Bali Bird Park, Taman Safari Bogor, Jakarta Aquarium, hingga Kidzania, serta masih banyak lagi, bantu isi itinerary selama liburan akhir tahun.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat makin menikmati pengalaman unik di destinasi wisata ikonik mancanegara.
  • Harga OTW untuk transportasi darat, baik untuk jasa sewa mobil, jemputan bandara, hingga kereta api, makin memantapkan masyarakat untuk jadi turis hemat.
    • Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial 35% + 20% merupakan salah satu opsi transportasi darat yang mampu jadikan pengalaman liburan makin nyaman karena tidak bergantung pada ketersediaan kendaraan umum.
    • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan potongan harga maksimal Rp 185.000 menjadikan waktu liburan makin efisien bagi turis dan keluarga.
    • Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga Rp150.000 menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sembari menikmati pemandangan dan lanskap dari tiap kota yang dikunjungi.
  • Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga Rp1,5 juta. Acara seperti Rossa 25 Shining Years, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, hingga Let’s Love Indonesia We All Are One K-POP Concert, dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.
Baca juga  Informasi Terkini Perkembangan Penanganan Isu Mengenai Data Penumpang Malindo Air

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr Manager, tiket.com, ajak masyarakat luas untuk segera manfaatkan promo OTW yang dijamin termurah. “Untuk memberikan bebas pikiran kepada konsumen dan menyakinkan bahwa OTW kali ini memberikan harga terbaik, tiket.com memiliki fitur JHT (Jaminan Harga Termurah), di mana konsumen sudah tidak perlu bandingkan harga dari berbagai sumber karena fitur ini jamin harga termurah di pasaran pada saat itu. tiket.com akan ganti selisihnya dua kali lipat dalam bentuk tiket poin jika masyarakat berhasil temukan harga lebih murah untuk itinerary yang sama di sumber lain.”