“Fussion Light Meal” Camilan Teman Santai Terbaru dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Banana Caramel
Banana Caramel

Seremonia.id – Bersantai di rumah setelah sehari beraktifitas merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Anda bisa menonton pertandingan sepakbola di televisi atau bersantai melewati sore hari sambil ditemani makanan enak. Agar lebih sempurna, sebaiknya Anda menyiapkan camilan atau light meal untuk dimakan bersama. Tak perlu repot membuatnya, hanya dengan satu langkah aneka camilan gurih, asin hingga manis ini bisa dinikmati sambil bersantai. Hotel Santika Premiere ICE-BSD City spesial menghadirkan camilan enak untuk menemani berbagai aktifitas bersantai Anda yang hadir setiap hari mulai dari tanggal 1- 31 Desember 2022.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City  kali ini kembali meghadirkan promo terbaru bertajuk Fussion Light Meal yang berisi 6 jenis makanan. Cassava Nachos, Pizza Papperoni, Croque Monsieur, Spring Roll, Banana Caramel, dan Colenak.

Baca juga  Semarak Perayaan Keberuntungan Dan Cinta di GrandKemang Jakarta
Colenak
Colenak

Nachos, camilan khas Meksiko yang biasanya dibuat dari tortilla chips dan keju namun kali ini dibuat berbeda. “Kami menghadirkan camilan Internasional yang dipadukan dengan kuliner lokal. Nachos yang aslinya terbuat dari tortilla namun Cassava Nachos ini kami ganti menggunakan cassava chips atau keripik singkong yang memiliki tekstur lebih ringan dan garing, sehingga tidak mudah untuk berhenti mencicipinya”, ujar Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Spring Roll
Spring Roll

Menu lainnya adalah Croque Monsieur, atau bisa disebut juga roti lapis.  Makanan yang dibuat dengan roti yang diisi dengan daging ham ditaburi keju mozzarella lalu dipanggang dan disajikan dengan salad dan kentang goreng. Makanan khas Perancis ini juga cocok dikonsumsi sebagai makanan ringan.  Hotel Santika Premiere ICE-BSD City konsisten menggunakan bahan lokal yang diolah secara kreatif sehingga menghasilkan produk makanan yang bukan saja unik tapi juga enak.

Baca juga  Arosa Hotel Menawarkan Promo Dinner - Chinese New Year

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga menyediakan camilan dengan rasa manis yaitu Banana Caramel dan Colenak. Pisang kepok yang digoreng dengan balutan tepung renyah dan dipadukan dengan saus karamel lezat. Sedangkan Colenak makanan khas Jawa Barat yang diolah dengan cara membakar tape singkong lalu dihidangkan dengan campuran gula aren dan kelapa parut.

Harga menu di promo Fussion Light Meal ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000 per porsinya. “Jadi anda tidak usah repot-repot untuk membuat camilan teman menonton padahal sudah lelah beraktifitas seharian, berbagai camilan enak dapat di pesan dengan harga terjangkau dengan rasa yang tidak diragukan lagi,” tutup Devy.

Baca juga  Kopi Kenangan Sukses Raih Status "Unicorn" Setelah Memperoleh Pendanaan Seri C

Semua menu Fussion light Meal sudah tersedia di semua outlet Food and Beverage yang dimiliki Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yaitu Mandalika Restoran, Ananta lounge dan Sky lounge 15.

Nikmati sensasi menginap dan melaksanakan acara senyaman di rumah sendiri. Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 80634899 atau reservasi melalui mysantika.com.