Rentokil Innovation Workshop at Cikarang

Cikarang, Agustus 2018 – Inovasi mutlak diperlukan dalam hal menjawab tantangan persaingan bisnis yang makin kompetitif. Sejalan dengan itu, Rentokil Indonesia terus membuat terobosan yang diwujudkan dalam beragam inovasi baru pengendalian hama terkini.

Manajemen Pengendalian Hama yang terintegrasi, kini dapat dimaksimalkan berkat kehadiran unit pengendalian hama terbang terbaru yang hemat listrik bernama Lumnia Ultimate. Peluncuran produk Lumnia Ultimate berlangsung ditengah acara Workshop Inovasi Rentokil Indonesia yang diselenggarakan di hotel Holiday Inn Cikarang.

Lumnia Ultimate merupakan salah satu type dari rangkaian unit Lumnia Range yang disesuaikan bagi kebutuhan pengendalian hama terbang di sektor industri. Dengan hadirnya unit ini, pengendalian hama terbang akan jadi lebih efisien dikarenakan dapat memangkas energi listrik sebesar 61%. Ini dikarenakan Lumnia Ultimate menggunakan lampu LED yang lebih hemat dalam konsumsi listrik. Selain desain yang stylish dan modern, Lumnia Ultimate juga dapat menarik hama terbang khususnya lalat dengan jangkauan yang lebih luas. Fitur lain yang disematkan dalam unit ini adalah keberadaan mode energi yang dapat disesuaikan dengan lingkungan untuk mengontrol jumlah pemakaian sinar lampu di siang ataupun malam hari.

“Jadi jika suatu industri memerlukan unit pengendali hama terbang yang optimal terutama dalam jumlah yang cukup banyak, Lumnia Ultimate dapat menjawab kebutuhan ini sekaligus berperan besar dalam menekan pembayaran listrik yang akan ditimbulkan oleh unit pengendali hama itu sendiri” demikian dijelaskan oleh Managing Director Rentokil Initial Indonesia, Heri Susanto pada saat Workshop berlangsung.

Acara ini juga dihadiri oleh celebrity chef Nicky Tirta sekaligus pemilik dari Kytir Premium Brownies sebagai bintang tamu yang berbagi mengenai pentingnya pengendalian hama pada sektor F&B. Turut hadir pula Ir. Indrosancoyo MM selaku Praktisi Urban Pest Manajemen yang menjadi nara sumber dalam workshop ini. “Kehadiran suatu unit pengendali hama juga memerlukan lokasi penempatan unit yang tepat demi memaksimalkan hasil tangkapan,  maka disarankan konsultasikanlah pada ahlinya” demikian ujar ahli hama yang sudah malang melintang di bidangnya selama puluhan tahun ini.