Momentum Idul Adha, Aston Solo Hotel Berikan Santunan Hewan Qurban

Solo, 21 Agustus – Aston Solo Hotel sebagai bagian dari grup Arhcipelago Internasional berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan secara konsisten memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di lingkungan sekitar.

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1439 H, Aston Solo Hotel mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility – atau CSR dengan menyalurkan hewan qurban untuk Masjid Muniroh yang berlokasi tepat di sebelah selatan Aston Solo Hotel berupa 2 ekor kambing yang disumbangkan atas nama Aston Solo Hotel dan juga perseorangan oleh Bapak M.Nasir Mattusin pada hari selasa (21/08), diserahkan langsung oleh perwakilan Aston Solo Hotel kepada pihak Masjid Muniroh.

Kegiatan amal ini sudah menjadi kegiatan sosial yang wajib serta menjadi hal rutin dilakukan setiap tahun seiring dengan perkembangan hotel. Menurut General Manager, Bapak M. Nasir Mattusin “Keberadaan Aston Solo Hotel tidak hanya berinvestasi dan mencari keuntungan semata, tetapi harapan besar juga bisa memberi kontribusi kepada masyarakat sekitar secara keseluruhan melalui berbagai momen seperti halnya Idul Adha, Hablumminallah dan Hablumminannas.

“Demi mendukung perayaan Idul Adha ini, kami menginformasikan kepada setiap tamu hotel pada papan pengumuman di lobby dan restoran mengenai jadwal sholat Ied lengkap dengan keterangan tempat dan waktu diadakannya untuk mempermudahkan para tamu.