Hadir Kembali Di Jawa Barat, FIFGroup Fest Tawarkan Promo Fantastis

Jawa Barat – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali mengadakan acara promo bulanan melalui FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal dengan FIFGROUP FEST untuk penduduk Jawa Barat pada tanggal 6 Maret hingga 14 Maret 2021.

FIFGROUP FEST kali ini merupakan kali ke dua di tahun 2021 setelah sebelumnya dilaksanakan di Bali pada awal bulan Februari. Tetap dengan formasi lengkap, pameran virtual ini akan dihadiri seluruh brand service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Kali ini, FIFGROUP menawarkan berbagai macam promo dan hadiah menarik yang berbeda dari sebelumnya. Salah satu brand service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA hadir dengan menawarkan pembelian sepeda motor dengan potongan angsuran yang dapat menghemat hingga Rp 4 juta untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Matic dan CBR.

Selain itu, DANASTRA hadir dengan menawarkan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pengajuan pembiayaan. Tentunya, hal ini merupakan peningkatan penawaran dari DANASTRA dari FIFGROUP FEST sebelumnya yang hanya menawarkan cashback sebesar Rp 200 ribu dalam bentuk voucher Astrapay.

SPEKTRA juga menawarkan potongan angsuran hingga Rp 550 ribu untuk pelanggan FIFGROUP yang ingin mewujudkan impiannya memiliki barang elektronik, gadget ataupun perabotan rumah tangga baru. Tidak mau kalah, AMITRA juga hadir dengan promo spesialnya, yaitu berupa biaya admin sebesar Rp 750 ribu dengan angsuran Rp 665 ribu per bulan selama 5 tahun, di mana dengan promo ini para pelanggan sudah bisa mendapatkan porsi nomor haji yang didaftarkan ke Kementerian Agama.

Untuk memeriahkan FIFGROUP FEST kali ini, turut hadir Musdalifah yang merupakan salah satu komika tersohor dan peraih juara 3 pada kompetisi stand up comedy yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2014.

Wanita yang akrab dipanggil dengan Ifa itu, juga pernah membintangi beberapa film seperti The Fabolous Udin pada tahun 2016, Molulo : Jodoh Tak Bisa Dipaksa pada tahun 2017 dan Takut Kawin pada tahun 2018. Kini, Ifa aktif menjadi host di salah satu acara dakwah yang disiarkan oleh salah satu stasiun telivisi swasta.
CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGROUP FEST, khususnya kepada konsumen setia FIFGROUP. Harapannya FIFGROUP FEST di Jawa Barat juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman, mudah dan tentunya dengan tampilan virtual yang menarik.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro juga menambahkan hadirnya FIFGROUP FEST dengan konsep virtual ini sebagai bentuk langkah FIFGROUP untuk para pelanggan di Jawa Barat merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah yang siap diberikan bagi pengunjung, “Semoga FIFGROUP FEST dapat memberikan value baru kepada para pelanggan,” tambah Antony.

“Saya mengajak seluruh warga Jawa Barat jangan lewatkan kesempatan untuk meraih barang impian Anda dengan promo yang fantastis, mudah, cepat dan aman,” ucap Kepala Wilayah Jawa Barat Indra Suryawan.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang dan 416 Point of Service (POS).