SMASH HEPPIII 76: Stadion Letjend H. Soedirman, Bojonegoro, Siap Gelar Kompetisi Voli Seru

Seremonia.id – Stadion Letjend H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, akan menjadi arena bergengsi bagi para calon juara voli dari seluruh Jawa Timur dalam perhelatan kompetisi voli terkini, SMASH HEPPIII 76. Kompetisi ini siap mempertemukan tim-tim terbaik yang akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Tidak hanya voli yang akan menjadi sorotan utama, tetapi juga kehadiran para bidadari cantik voli nasional yang selalu memberikan warna istimewa dalam setiap acara. Shella Bernadethaa, Adinda Indah, dan Maya Kurnia Indri Sari akan menyemarakkan suasana di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro dengan kecantikan dan ceria mereka.

Akan ada lebih banyak keseruan dengan penampilan dari band-band ternama seperti MAMA SAY REGGAE dan Tipe-X yang akan menghibur pengunjung. Musik dan hiburan yang dihadirkan oleh band-band ini diharapkan dapat meningkatkan keceriaan seluruh penonton di acara ini.

Baca juga  Gelar Appreciation Day, AVSystem Linkyfi Indonesia Anugerahkan Penghargaan kepada Pelanggan dan Mitra Terbaiknya

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi-aksi seru para atlet voli terbaik Jawa Timur dan menikmati hiburan yang menggelegar dari band-band keren. Acara ini gratis dan siap menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. SMASH HEPPIII 76 akan menjadi tempat berkumpulnya para pencinta voli dan musik yang tidak boleh dilewatkan. Segera catat tanggalnya dan hadiri perhelatan ini untuk merasakan atmosfer yang luar biasa!