Pertama di Indonesia! ARF Cup Bali 2023: Serunya Ajang Roundnet Asia!

Seremonia.id – Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya dalam sejarah Asian Roundnet Federation Cup (ARF Cup), sebuah ajang olahraga yang semakin populer di benua Asia. Acara ini akan memperlihatkan aksi epik dari tim nasional roundnet yang berasal dari berbagai negara di Asia. Perlombaan ini akan berlangsung selama 3 hari, dengan tambahan 1 hari khusus untuk turnamen terbuka. Tanggal penting yang harus dicatat adalah sebagai berikut:

Bali International Roundnet Festival: 21-22 & 24 September 2023

Bali Open: 23 September 2023

Tempat acara ini akan digelar adalah Lapangan Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Denpasar, Bali.

Acara prestisius ini mendapatkan dukungan penuh dari Asian Roundnet Federation, PORSI (Persatuan Olahraga Roundnet Seluruh Indonesia), dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Diharapkan ARF Cup Bali 2023 akan menjadi pendorong utama dalam membangkitkan pariwisata, khususnya dalam bidang sport tourism, serta mengembangkan sektor ekonomi kreatif yang ada di Bali.

Baca juga  Melalui Fitur Interaktif Terbaru DANA Dukung Momentum Harbolnas 11.11

Ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan atlet-atlet terbaik dari seluruh penjuru Asia bersaing dalam olahraga yang mendebarkan ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ARF Cup Bali 2023. Saksikan dan dukung tim favorit Anda dalam kompetisi yang akan memukau ini!