Event  

Pameran Seni BALISTIK24: Kolaborasi Unik RuangDalam Art House & Jogja Gallery

Infografis: Instagram @jogja_gallery

Yogyakarta – Pecinta seni dan budaya di Indonesia, khususnya di Yogyakarta, akan segera disuguhkan dengan pengalaman artistik yang unik dalam pameran BALISTIK24. Pameran ini adalah hasil kolaborasi antara RuangDalam Art House dan Jogja Gallery, yang akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 27 Februari 2024.

Pameran BALISTIK24 tidak hanya sebuah ajang pameran biasa, melainkan sebuah pertemuan kreatif antara dua institusi seni yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan seni rupa kontemporer Indonesia. RuangDalam Art House dikenal sebagai ruang inkubator seniman yang mendukung pertumbuhan artistik melalui ide dan gagasan kolaboratif. Sementara Jogja Gallery, sebagai salah satu pusat seni rupa kontemporer di Yogyakarta, telah menjadi lokasi bagi banyak peristiwa penting dan karya monumental.

Baca juga  Malam Tawa Bersama Iqbal Kutul: Menyelami 'Tiga Porsi Musykilat'

Dengan menggabungkan kekuatan kedua ruang ini, BALISTIK24 bertujuan untuk menghadirkan karya-karya yang tidak hanya menghibur tapi juga menginspirasi, mencerminkan ketahanan, optimisme, dan kedamaian di tengah tahun yang penuh tantangan. Sebanyak 16 seniman sahabat akan memamerkan karya-karya kolektif mereka, memberikan wawasan dan menambah cita rasa artistik bagi pengunjung.

Pameran BALISTIK24 dapat dikunjungi di:

  • Lokasi: Jogja Gallery, Jl. Pekapalan No.7, Alun-alun Utara, Yogyakarta.
  • Tanggal: 8 – 27 Februari 2024 (Selasa – Minggu)
  • Waktu: 10.00 – 12.00 WIB dan 13.00 – 18.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk (HTM): 20.000 IDR

Jangan lewatkan kesempatan unik untuk menikmati dan mengapresiasi karya-karya seni yang menawan dan menggugah di BALISTIK24. Kami tunggu kunjungan dan apresiasinya!

Baca juga  Festival DesTika 2017

Untuk detail lebih lanjut, ikuti mereka di media sosial @jogja_gallery untuk pembaruan terkini tentang pameran ini dan acara lainnya.

Mari kita jadikan tahun ini lebih berwarna dengan kehadiran seni yang menggugah jiwa. Sampai jumpa di Jogja Gallery!