Event, Film  

Klungkung Film Festival 5: Kompetisi Film Dokumenter Nasional

Selamat datang, Sineas Muda Tanah Air! Klungkung Film Festival yang telah dinantikan dengan antusias akan segera digelar. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Klungkung Film Festival ke-5 hadir dengan tema menarik, “Barong dan Rangda: Rwa Bhinneda, Perbedaan Sebagai Spirit Keharmonisan.” Festival film ini mengangkat nilai-nilai lokal Bali sebagai bentuk perayaan Bulan Bung Karno tahun 2023, dan diselenggarakan oleh @knpi.klungkung dengan kualitas yang telah diakui secara nasional.

Dalam festival ini, terdapat rangkaian kegiatan menarik yang dapat Anda ikuti. Pastikan untuk mencatat tanggal-tanggal penting dan mengirimkan karya terbaik Anda. Berikut adalah jadwal Klungkung Film Festival 5:

  1. Pendaftaran dan Pengiriman Karya: 8 Maret – 20 Juni 2023
    Selama periode ini, Anda sebagai sineas muda diberikan kesempatan untuk mendaftarkan dan mengirimkan karya terbaik Anda. Festival ini terbuka untuk semua pembuat film dokumenter nasional yang ingin berbagi cerita dan pengalaman melalui medium film. Berikut persyatanya:
  2. Penilaian Karya: 25 Juni 2023
    Setelah periode pendaftaran berakhir, para juri yang terdiri dari ahli dan praktisi industri film akan mengevaluasi semua karya yang masuk. Mereka akan mempertimbangkan berbagai aspek seperti narasi, sinematografi, penyuntingan, dan pesan yang disampaikan dalam film dokumenter yang dikirimkan.
  3. Pengumuman Pemenang: 28 Juni 2023
    Pada tanggal ini, hasil penilaian akan diumumkan secara resmi. Sineas muda yang berhasil mencuri perhatian melalui karya mereka akan diakui dan diapresiasi. Pemenang-pemenang festival akan menerima penghargaan yang membanggakan dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengakuan yang lebih luas di dunia perfilman.
Baca juga  Produksi Aluminium Sangat Bergantung Pada Pasokan Listrik

Biaya pendaftaran dalam Klungkung Film Festival 5 ini tidak perlu dikhawatirkan, karena semua pembuat film dapat berpartisipasi secara GRATIS. Ini adalah kesempatan emas bagi sineas muda Tanah Air untuk menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan pengakuan di industri film.

Jadi, tunggu apalagi? Siapkan karya terbaik Anda segera dan jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Klungkung Film Festival 5. Dengan tema “Barong dan Rangda: Rwa Bhinneda, Perbedaan Sebagai Spirit Keharmonisan,” festival ini memberikan ruang bagi pembuat film untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil memperkuat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman.

Tunjukkan karya terbaik Anda dan saksikan penghargaan serta pengakuan yang dapat membuka pintu menuju karier cemerlang dalam industri film.