Hubungan Elon Musk Dengan Nicole Shanahan, Istri Co-Founder Google Sergey Brin

Hubungan Elon Musk Dengan Istri Co-Founder Google Sergey Brin Nicole Shanahan
sumber: people.com

Seremonia.idElon Musk telah membantah keterlibatan romantis dengan istri co-founder Google Sergey Brin, Nicole Shanahan.

Pendiri Tesla itu menanggapi di Twitter setelah Wall Street Journal melaporkan pada hari Minggu, bahwa Musk, 51, terlibat dalam “hubungan singkat” dengan Nicole Shanahan musim gugur lalu dan mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Dilansir dari People.com bahwa Musk dan Brin sebelumnya adalah teman lama, dengan Brin bahkan memberi Musk $ 500.000 untuk Tesla selama krisis keuangan 2008. Musk telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa ia “secara teratur jatuh” di rumah Brin di Silicon Valley, WSJ juga melaporkan.

Namun, sumber publikasi dilaporkan mengatakan bahwa telah terjadi peningkatan ketegangan antara kedua mogul dan tim mereka menyusul dugaan “penghubung” pada Desember 2021, dengan Brin meminta penasihat keuangannya menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk.

Musk membalas seorang pengguna Twitter yang membagikan artikel WSJ dengan keterangan yang menyatakan bahwa Musk “diduga memukul istri salah satu pendiri Google Sergey Brin yang mengarah ke pengajuan perceraian pasangan itu” dan bahwa “keduanya tampaknya tidak lagi berteman.”

“This is total bs. Sergey and I are friends and were at a party together last night!” Musk membalas dalam sebuah posting di Twitter Minggu malam. “Aku hanya bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis.”

Musk menambahkan di tempat lain di utas: “Haven’t even had sex in ages (sigh).”

Brin mengajukan pembatalan pernikahan dari Shanahan pada awal Januari, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh People.com.

Bersama-sama, pasangan itu berbagi seorang putri kecil. Brin sebelumnya menikah dengan salah satu pendiri 23andMe Anne Wojcicki dari 2007 hingga 2015, dan mereka memiliki putra Benji, 13, dan putri Chloe, 11.

Brin mengutip “perbedaan yang tidak dapat didamaikan” dalam perpisahannya dari Shanahan, Business Insider pertama kali melaporkan, mencatat bahwa pasangan tersebut memiliki aset bersama tetapi bagaimana mereka harus dibagi “akan ditentukan.”

Selain itu, Brin meminta hak asuh bersama atas putri mereka. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak mencari dukungan pasangan dari Shanahan dan meminta dia juga tidak diberikan itu.

Brin dan Shanahan meminta “hakim sementara” pribadi untuk memimpin kasus ini, menurut Business Insider.

Brin mengajukan di Pengadilan Tinggi Santa Clara karena California berurusan dengan sistem yang macet. Hakim sementara pribadi akan mengizinkan pasangan itu untuk mempercepat perceraian mereka meskipun pengadilan yang tertunda. Ini juga memastikan tingkat privasi yang lebih tinggi.