AEON Store dan Living World Kota Wisata Cibubur Menggelar Acara Penanaman Pohon Bersama

Cibubur, 28 Januari 2024 – Rencananya akan hadir pertengahan Maret mendatang, AEON dan Living World Kota Wisata menggelar kegiatan penanaman pohon bersama pada 27 Januari 2024, sebagai bagian dari upaya kontribusi terhadap lingkungan. Dalam kegiatan ini, AEON dan Living World Kota Wisata menanam bibit pohon Syzygium Oleana (Pucuk Merah) seluas 1.000m2 di halaman Living World Kota Wisata.

Acara penanaman pohon yang digagas oleh AEON dan Living World Kota Wisata dihadiri oleh perwakilan manajemen dari kedua pihak, termasuk Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi, Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata Sugiyanto Wibawa, dan anggota komunitas Kota Wisata Cibubur. Bibit pohon Syzygium Oleana (Pucuk Merah) ditanam dengan harapan dapat berkontribusi dalam menyerap karbon dioksida (CO2), berfungsi sebagai air purifier alami, dan memberikan estetika pada lingkungan sekitar.

Nelwin Aldriansyah, Direktur Keuangan PT Pertamina Geothermal Energy Tbk, menyatakan bahwa masuknya PGEO ke dalam Indeks LQ45 mencerminkan pertumbuhan perusahaan yang stabil dan didukung oleh fundamental yang kuat. Keberhasilan ini memberikan dampak positif pada saham PGEO, yang pada sesi perdagangan pertama setelah pengumuman, mengalami peningkatan hampir 6 persen. PGEO akan tergabung dalam Indeks LQ45 mulai 1 Februari 2024 hingga 31 Juli 2024.

Osugi menambahkan bahwa kehadiran PGEO di Indeks LQ45 juga memperkuat fokus pasar modal terhadap investasi berkelanjutan, menandakan tingginya minat investor pada sektor energi baru dan terbarukan. Masuknya PGEO ke dalam indeks ini menjadi sinyal positif terhadap transisi energi di Indonesia dan membuka peluang baru bagi PGEO untuk terus memberikan dampak positif dalam sektor EBT.

Selain masuk dalam Indeks LQ45, PGEO juga terdaftar dalam Indeks IDX30, IDX80, dan KOMPAS100. PGE melihat masa depan dengan optimisme sebagai motor penggerak utama dalam perubahan menuju energi berkelanjutan di Indonesia. Nelwin menyatakan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan efisiensi operasional demi memastikan pertumbuhan positif yang berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.

Related posts

Leave a Reply