Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring terkemuka di Indonesia, Maxim terus berkembang dengan menghadirkan inovasi-inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Salah satu inovasi terbarunya adalah teknologi SIP Call yang kini tersedia bagi pengguna Maxim di seluruh Indonesia.
Fitur SIP Call ini menjadi penambahan terbaru yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan mitra pengemudi tanpa perlu menggunakan nomor pribadi. Penggunaan fitur ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat pelayanan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh komunitas pengguna Maxim.
Deni Gustiawan Chandra, Development Manager Maxim Indonesia, menjelaskan, “Dengan menggabungkan verifikasi foto dan panggilan SIP, kami berharap dapat memberikan lapisan perlindungan ganda yang lebih kuat bagi semua pemangku kepentingan dalam layanan ride-hailing. Selain menjaga standar keamanan, inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih aman dan dapat diandalkan bagi seluruh pengguna Maxim di seluruh Indonesia. Ini juga mencerminkan komitmen kami sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam industri transportasi modern.”
Sebelumnya, Maxim telah meluncurkan sejumlah fitur keamanan, termasuk verifikasi pengemudi, fitur berbagi perjalanan yang memungkinkan pengguna berbagi detail perjalanan melalui pesan singkat seperti SMS, Whatsapp, dan Telegram, serta tombol SOS untuk situasi darurat.
Selain upaya keamanan tersebut, Maxim juga menjalin kemitraan dengan Jasa Raharja untuk perlindungan perjalanan, dan bekerjasama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) untuk memberikan santunan dalam kasus kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim. Perlindungan ini tidak hanya berlaku untuk pengguna, tetapi juga untuk mitra pengemudi Maxim.