Realisasikan Pernikahan Impian dengan Santika Indonesia Hotels & Resorts Melalui Santika Best Wedding Deals 2024: “Forever Beginning”

Santika Indonesia Hotels & Resorts memulai tahun 2024 dengan merilis kembali Santika Best Wedding Deals, menyajikan beragam promosi menarik untuk pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Dengan tema “Forever Beginning,” program ini memberikan diskon, penawaran tambahan, dan paket pernikahan hingga honeymoon di lebih dari 50 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam konferensi pers yang dilakukan secara nasional di 27 kota di Indonesia, Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menjelaskan bahwa program ini menawarkan voucher potongan harga, diskon tambahan, benefit ekstra, dan paket khusus di unit-unit seperti Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya. Program berlangsung dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2024. Prita menyatakan, “Santika Best Wedding Deals 2024 memberikan kesempatan emas bagi pasangan yang mencari venue pernikahan dengan harga terbaik, pelayanan berkualitas, dan promo terbaik.”

Baca juga  PayPal Telah Mendaftar Ke Aturan Lisensi Indonesia, Akses Telah Dibuka

Program ini dapat diakses secara online dan offline. Secara offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts berpartisipasi dalam Bridestory Market di Hall 3-3A ICE – BSD City pada tanggal 1-4 Februari 2024. Pengunjung yang bertransaksi langsung di booth dapat memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach – Lombok selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang. Program online tidak kalah menarik, dengan semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 dapat diakses gratis melalui aplikasi loyalty program MyValue milik Santika Indonesia Hotels & Resorts. Prita menjelaskan, “Tamu cukup mengunduh dan mendaftar di aplikasi MyValue, lalu dapat mengakses voucher-voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals.”

Baca juga  Mendagri, Bangun Tata Pemerintahan Efektif dan Efisien

Voucher-voucher yang ditawarkan mencakup paket pernikahan mulai dari Rp88.000,- nett/orang di Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, potongan harga sebesar Rp10.000.000,- di Hotel Santika Premiere Bintaro, paket intimate wedding di The Samaya Seminyak – Bali, hingga voucher bersama dengan partner seperti vendor dekorasi, wedding organizer, dokumentasi, kesehatan, dan perhiasan.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyajikan Paket Intimate Wedding dan Paket Honeymoon untuk merayakan momen berharga dengan pasangan. Paket Intimate Wedding “I will hold you in my heart” ditawarkan dengan harga Rp14.250.000 untuk minimal 50 orang, dengan diskon Rp700.000 dari harga normal Rp15.000.000. Paket ini termasuk menginap gratis 3 hari 2 malam di kamar tipe deluxe dengan setup honeymoon. Bagi yang ingin staycation untuk merayakan anniversary atau bulan madu, tersedia Paket Honeymoon senilai Rp1.599.000,-nett. Paket ini mencakup menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe dengan setup honeymoon dan makan malam romantis di Sky Lounge 15 untuk 2 orang.

Baca juga  PRO 2 KONSER SPIRIT MERAH PUTIH: Merayakan Kemerdekaan dengan Semangat Nasionalisme

Saat ini, Santika Indonesia Hotels and Resorts mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama, termasuk The Anvaya Beach Resorts (berbintang 5), Hotel Santika Premiere (berbintang 4), Hotel Santika (berbintang 3), Kampi Hotel (instagenic hotel berbintang 3), Amaris Hotel (smart hotel), dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri