Rayakan HUT RI ke 73, Aston Solo Adakan Upacara Bendera

Tahun ini, Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-73. Untuk menyambut hari bersejarah itu, Aston Solo Hotel dengan bangga merayakan kemerdekaan dengan mengadakan berbagai lomba unik bagi para karyawan.

Tak lupa sebagai warga negara dan instansi yang berjiwa nasionalisme tinggi dan bangga dengan Negara Indonesia, Aston Solo Hotel tentunya aktif setiap tahunnya mengadakan upacara bendera sebagai peringatan HUT RI untuk memperingati jasa para pahlawan dan pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Upacara dilakukan di area luar lobby Aston Solo Hotel berlangsung pada pukul 06.30 WIB, dipimpin General Manager Aston Solo Hotel Bapak M. Nasir Mattusin sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh staff dan karyawan hotel.

Selain upacara bendera manajemen Aston Solo Hotel juga mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan yang diikuti oleh seluruh karyawan Aston Solo Hotel. Tujuan adanya kegiatan ini adalah keakraban dan semakin solid antar karyawan, dalam acara perlombaan para pemenang dari perlombaan tersebut mendapatkan beberapa hadiah menarik dari Aston Solo Hotel.

Selain perlombaan, masih dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 Aston Solo Hotel juga mengadakan promo Room Package selama Bulan Agustus 2018 “Merah Putih Package’ di mulai dari harga Rp. 545.450 nett/malam untuk tipe superior room termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

“berharap supaya seluruh kayawan Aston Solo Hotel dapat memainkan peranan secara positif dalam diri kita masing-masing untuk kemajuan dan kemaslahatan negeri kita”, Ujar Bapak M. Nasir Mattusin, General Manager Aston Solo Hotel dalam pidato nya”.