Event, Umum  

Panggung Seni Car Free Night: Malam Penuh Warna Kebudayaan Purwakarta

Purwakarta – Dengan semangat yang menggebu, Kabupaten Purwakarta bersiap menyambut kembalinya sebuah perhelatan yang telah lama dinantikan. “Sampurasun Balad Budaya Istimewa!”, sebuah ajang yang menghidupkan kembali nafas kebudayaan di tengah-tengah komunitasnya. Dinas Kepemudanaan, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta dengan bangga mempersembahkan Panggung Seni Car Free Night (CFN), sebuah panggung kesenian yang mempertontonkan keragaman budaya yang tak terbatas.

Setelah beberapa waktu beristirahat, pada Sabtu, 24 Februari 2024, malam yang biasanya hening akan berubah menjadi sebuah kanvas hidup penuh warna dan suara. Jl. K.K. Singawinata di Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, akan berubah menjadi panggung megah di mana berbagai seniman, sanggar, komunitas, organisasi, dan padepokan se-Kabupaten Purwakarta berkumpul untuk mempersembahkan karya terbaik mereka.

Baca juga  Jangan Lewatkan Kerlap Kerlip 2023, Festival Musik Spektakuler di Tangerang

Perhelatan ini tidak hanya sekedar pertunjukan, melainkan sebuah perayaan kekayaan budaya yang membawa kita semua ke dalam dunia seni yang mengagumkan. Pengunjung akan dibawa menelusuri lorong waktu, menikmati keindahan seni tradisional yang tersaji melalui tarian, musik, dan pertunjukan seni lainnya yang akan memukau mata dan hati. Sanggar-sanggar dan komunitas seni yang terlibat telah bersiap dengan segala kreativitas dan dedikasi untuk menyuguhkan pertunjukan yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, event ini juga menjadi kesempatan emas bagi para pengunjung untuk menikmati wisata kuliner malam Minggu yang istimewa. Beragam kuliner khas Purwakarta akan menemani malam penuh kebudayaan ini, menjanjikan pengalaman kuliner yang tak hanya memanjakan lidah tetapi juga menghangatkan suasana.

Baca juga  Gen On Track Live Comeback di Taman Literasi Block M

Panggung Seni Car Free Night (CFN) di Purwakarta ini merupakan bukti nyata dari kecintaan dan kebanggaan terhadap warisan budaya. Kehadirannya kembali diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan budaya yang menginspirasi banyak orang, tidak hanya sebagai hiburan tetapi juga sebagai pengingat pentingnya melestarikan kebudayaan.

Kabupaten Purwakarta mengundang seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari perayaan ini. Hadirilah dan saksikan bagaimana kebudayaan dan seni dapat menyatukan kita dalam sebuah perhelatan yang mempesona, membuktikan bahwa kebudayaan adalah napas yang tak pernah padam dalam kehidupan kita. Ini adalah kesempatan untuk bersama-sama merayakan, mengapresiasi, dan tentunya menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Kabupaten Purwakarta. Sebuah malam yang dijamin akan meninggalkan kesan mendalam di hati setiap pengunjung yang hadir.