Penundaan Sam Kim Live in Jakarta

Infografis: Instagram @onestepforward.id

Jakarta – Penundaan konser Sam Kim di Jakarta, yang seharusnya berlangsung pada tanggal 9 Maret, telah resmi diumumkan oleh promotor acara, One Step Forward, melalui akun Instagram resmi mereka @onestepforward.id. Keputusan untuk menunda acara musik yang sangat diantisipasi ini diambil karena alasan yang tak terduga, menimbulkan gelombang kekecewaan di kalangan penggemar, namun juga pemahaman atas situasi yang terjadi.

Informasi mengenai penundaan ini juga dibagikan melalui situs resmi Sam Kim Jakarta, menyatakan penyesalan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan memohon pengertian dari para penggemar. Dalam unggahan tersebut, mereka membeberkan alasan di balik keputusan penundaan konser Sam Kim, meski tanpa menguraikan detil secara spesifik. Alasan “unforseen circumstances” atau keadaan tak terduga menjadi penghalang yang membuat para pecinta musik harus menunda hasrat mereka untuk berbaur dalam irama dan melodi yang ditawarkan oleh Sam Kim.

Baca juga  Nikmati Acara "Arek Suramadu" dengan Nina Tamam, Mariska Setiawan, dan Kathy Permata di Galeri Indonesia Kaya

Belum tersedia informasi kapan jadwal baru dari koser ini (23/2), baik dari media sosial maupun dari website Sam Kim Jakarta.  Meskipun detil lebih lanjut mengenai jadwal baru konser belum diumumkan, promotor menegaskan bahwa mereka akan segera memberikan informasi tersebut kepada publik.

Reaksi dari para penggemar terhadap pengumuman ini bervariasi, banyak yang menyatakan dukungan mereka dan mengungkapkan pengertian atas keputusan sulit ini. Di media sosial, terlihat jelas bahwa meskipun kecewa, banyak penggemar yang masih antusias menantikan kesempatan untuk melihat Sam Kim tampil live di Jakarta.

Penundaan sebuah konser besar seperti ini menunjukkan betapa situasi yang tak terduga dapat mempengaruhi industri hiburan secara signifikan. Para penggemar Sam Kim di Jakarta kini menunggu dengan sabar, berharap bahwa tidak akan lama lagi mereka dapat bersatu kembali dalam musik dan harmoni di konser yang telah lama ditunggu.