Maxim Memperkenalkan Fitur Baru: Pengguna Kini Dapat Menilai Layanan Tim Dukungan Melalui Sistem Umpan Balik

Maxim, aplikasi transportasi online, telah memperkenalkan fitur baru yang disebut “Feedback Rating” bagi semua pengguna untuk meningkatkan komunikasi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan penilaian terhadap tanggapan yang diterima dari tim Support Maxim. Pengguna dapat memberikan penilaian terhadap kualitas layanan dari informasi yang diberikan oleh tim support Maxim dengan cara memilih jempol ke atas atau ke bawah.

Tujuan dari fitur ini adalah untuk meningkatkan layanan dan menciptakan aplikasi yang ramah pengguna bagi pengguna Maxim. Dengan mengimplementasikan fitur ini, sistem aplikasi akan dapat memberikan jawaban yang tepat untuk mengatasi masalah pengguna dengan lebih efektif.

Untuk menggunakan fitur feedback rating, pelanggan dapat mengaksesnya melalui aplikasi Maxim. Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini ketika ingin memberikan feedback atau menyampaikan keluhan setelah menggunakan layanan Maxim di bagian “Support”. Tim support Maxim akan menanggapi feedback atau keluhan tersebut, dan pengguna dapat langsung memberikan tanggapan atas kualitas jawaban yang diterima.

Berdasarkan data yang terkumpul, sejauh ini, 95% pengguna memberikan penilaian positif terhadap jawaban yang diberikan oleh tim support. Sisanya, 5% pengguna memberikan penilaian negatif karena informasi yang kurang lengkap atau jawaban yang diberikan tidak sesuai dengan pendapat atau keinginan mereka.

Oleh karena itu, Maxim sebagai penyedia aplikasi akan terus menganalisa dan mengevaluasi umpan balik yang diberikan oleh pengguna untuk meningkatkan kualitas layanan, mengatasi kekurangan aplikasi, dan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Di Maxim, kami memahami pentingnya untuk segera menangani dan menyelesaikan masalah dan keluhan yang dihadapi oleh para pengguna. Oleh karena itu, fitur ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan mengatasi kekurangan yang ada pada sistem layanan kami,” ujar Deni, Development Manager Maxim Indonesia.

Peluncuran fitur baru ini merupakan wujud komitmen Maxim untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya dalam menggunakan layanan Maxim. Sebelumnya, Maxim telah memperkenalkan beberapa fitur baru lainnya, termasuk fitur “Exit”, yaitu tombol khusus untuk memudahkan komunikasi antara penumpang dan pengemudi ketika penumpang dalam perjalanan menuju lokasi penjemputan.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri