Koleksi Banana Republic FW18 Hadir Secara Online, Hanya Di Zalora

62

Jakarta, 27 Agustus 2018ZALORA, Destinasi fashion online terbesar di Asia, menghadirkan koleksi Banana Republic FW18 No Boundaries secara online di Indonesia pada 28 Agustus 2018, satu hari setelah peluncurannya di Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Malaysia.

Koleksi Banana Republic FW18 kali ini terinspirasi dari gaya modern Amerika, dengan semangat ‘Life with No Boundaries.’ Koleksi ini menghidupkan kembali gaya klasik, ditambah sentuhan modern yang tidak lekang oleh waktu. Pemilihan tekstur, kain yang elegan serta detail yang berkualitas adalah highlight utama dalam koleksi ini.

Koleksi Banana Republic No Boundaries FW18 yang akan hadir di ZALORA, mencakup lebih dari 150 produk wanita, lebih dari 75 produk pria, 32 sepatu wanita dan 18 aksesori untuk wanita dan pria. Utility Jumpsuit menjadi key style pada segmen produk wanita, melambangkan rasa keingintahuan dan semangat yang terinspirasi dari para petualang. Item lain yang menjadi key style ialah Melton Italian Wool Moto Jacket, diproduksi dengan pemilihan bahan yang sangat hangat dan berkualitas tinggi. Serta versatile Denim yang dibuat dengan bahan inovatif yang akan mempertahankan elastisitas, bentuk dan warna.

Pada koleksi pria, produk best seller Traveler Pant tetap menjadi fokus utama. Kini menghadirkan teknologi stay black fade resistant (tidak mudah pudar) serta memiliki elastisitas sempurna yang senantiasa nyaman dalam setiap kondisi. Pilihan ini dapat ditemukan di ZALORA, dan dapat dipasangkan dengan produk favorit lainnya, seperti Textured Stripe L/S Crew.

Koleksi Banana Republic tersedia secara eksklusif di www.zalora.co.id, mulai tanggal 28 Agustus 2018.