Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Promo Paket Intimate Wedding

62

Serpong, 10 Agustus 2020 – Pandemi Covid-19 membuat banyak rencana tertunda mulai dari rencana perjalanan kerja, rencana pembukaan usaha, traveling hingga rencana pernikahan.

Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang baru, menikah di masa pandemi tanpa kehadiran banyak orang ternyata membuat kelangsungan acara lebih intim dan hikmat. Tidak hanya itu, biaya yang perlu dipersiapkan untuk acara pernikahan pun juga jadi lebih hemat karena tidak mengundang banyak orang.

 

Untuk tetap mendukung anjuran pemerintah dalam melaksanakan acara pernikahan, Hotel Santika BSD Teraskota menawarkan Intimate Wedding Package yang dibuat khusus untuk para calon pengantin di masa pandemi ini. Intimate Wedding Package dibanderol Rp 9.999.000 nett sudah termasuk makan buffet untuk 30 orang, 2 kamar menginap, dan juga dekorasi acara. Paket ini cocok untuk pelaksanaan acara lamaran, akad maupun resepsi pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel” jelas Fanny, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

 

Seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahan.

HP.Inc, Lion Air, ChatAja, Hotel Santika BSD City – Serpong, MOLA TV, Vivo, BPJS Kesehatan, Kementrian PUPR RI, Kemenkes RI, Inspirational Video, Motivational Video