Aston Anyer Beach Hotel bersama Pontren Safinatunnajah membangun Posko Klinik dan Dapur Umum di Lebak, Banten

Serang, Januari 2020 – ​Tepat pada tanggal 1 Januari yang lalu telah terjadi bencana banjir Bandang di Kabupaten Lebak, Banten.

Bencana tersebut melanda 6 kecamatan yaitu : Kecamatan Lebak Gedong, Cipanas, Sajira, Curug Bitung, Maja dan Kecamatan Cimarga. Kurang lebih sekitar 17.200 jiwa atau 4.368 Kepala Keluarga yang menjadi koran dampak dari banjir bandang. Para korban dari 6 kecamatan tersebut banyak yang membutuhkan bantuan seperti: makanan, obat-obatkan dan juga peralatan kesehatan.

 

Untuk membantu para korban tersebut, ​Aston Anyer Beach Hotel bersama Pondok Pesantren Safinatunnajah dan Klinik Apotek Putera Banten akan membuka posko klinik pengobatan dan dapur umum selama 1 minggu kedepan untuk membantu masyarakat terdampak banjir bandang.

“Tim kami berangkat bersama para relawan dokter dan juru masak dengan membawa bantuan obat-obatan, makanan, pakaian layak pakai, air minum kemasan, pampers dan selimut. Bencana banjir bandang ini sangat riskan akan rawannya pangan dan juga riskan dengan penyakit yang akan terjangkit. Oleh karena itu, kami membantu para korban dengan membangun posko kesehatan dan juga dapur umum dikawasan yang terkena bencana.” ujar Doddy Fathurahman​selaku ​General Manager Aston Anyer Beach Hotel​.

 

Selain bantuan kepada korban bencana Banjir, Aston Anyer Beach Hotel setiap bulannya selalu melakukan berbagai macam kegiatan ​Corporate Social Responsibility – CSR, hal ini merupakan Program rutin HRD setiap bulannya. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan sebelumnya meliputi Santunan untuk para anak yatim, Mengajak para warga sekitar berenang di hari minggu, Bantuan pemberian dana ke Desa & Mesjid sekitar area hotel, Pembagian susu gratis kepada warga sekitar area hotel, Kerja Bakti membersihkan masjid sekitar area hotel, Membuka kelas untuk belajar Bahasa inggris bersama, Bantuan dan pengobatan untuk penyakit kusta dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan berjalan dimasa yang akan datang.

Aston Anyer Beach Hotel, Hotel Santika Premiere Bintaro, Signify, Inspirational Video, Motivational Video