Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72

0 23

Memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Pemerintah Kota Surabaya beserta Polrestabes Surabaya menggelar Peringatan Hari Bhayangkara 2018, Rabu (11/7).

Bertempat di Halaman Taman Surya, Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema “Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibnas tahun 2018 dan 2019.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam sambutan yang dibacakan oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini selaku Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi pemerintah kepada anggota Polri yang bertugas menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat disegala penjuru, baik diperbatasan negara, di daerah terluar dan yang bertugas di luar negeri.

“Saya juga apresiasi kepada polisi lalu lintas yang telah bekerja keras menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama arus mudik dan balik Lebaran, juga bagi petugas kepolisian yang bekerja keras menjaga keamanan sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” ujar Wali Kota yang membacakan amanat Presiden.

Upacara ditutup dengan pertunjukan adegan kolosal yang menceritakan perjalanan bangsa dan negara saat perang mempertahankan kemerdekaan usai proklamasi, dibawah komando M Yasin, sang Polisi Istimewa.

English English Indonesian Indonesian