Prediksi Pertandingan Swiss vs Serbia

Prediksi Swiss vs Serbia
Prediksi Swiss vs Serbia

Seremonia.id – Duel 2 tim kuda hitam di grup G kali ini akan terjadi dimana Swiss akan menghadapi Serbia pada partai penentuan, kedua tim berebut posisi kedua untuk menemani Brazil di grup ini. Baik bagi Swiss dan Serbia sama-sama memiliki peluang sama kuat walaupun di sisi poin Swiss unggul dengan nilai 3 namun Serbia bisa saja menyodok ke posisi kedua jika bisa menjungkalkan Swiss di pertandingan nanti malam.

Swiss masih akan mengandalkan striker mereka Embolo untuk mengedor jala gawang Serbia di dukung oleh pemain berpengalaman di lini tengah mereka yakni Xhaka dan Shaqiri. namun pada pertandingan kali ini mereka harus bisa memanfaatkan beberapa peluang lewat permainan sayap untuk mencetak gol.

Baca juga  Menpora Menerima Dubes Meksiko Untuk RI Bahas Kerjasama Bidang Olahraga

Sedangkan bagi Serbia nilai 1 poin hingga pertandingan kedua membuat mereka harus bermain dengan semangat juang tinggi untuk menang, bermain seri dengan Kamerun pada pertandingan terkahir bukti bahwa permainan mereka belum konsisten di Piala Dunia 2022 kali ini.

Hal ini harus mendapatkan perhatian khusus dimana saat mereka unggul agar tidak mudah kebobolan lagi di menit-menit akhir pertandingan.

Prediksi Persentase Pertandingan Swiss vs Serbia

Swiss : 35%

Seri : 29%

Serbia : 36%

Prediksi Susunan Pemain Swiss vs Serbia

Serbia starting lineup:
Milinkovic-Savic, Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic, Zivkovic, Maksimovic, Lukic, Kostic, Tadic, Milinkovic-Savic, Mitrovic

Switzerland starting lineup:
Sommer, Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez, Xhaka, Freuler, Shaqiri, Sow, Vargas, Embolo

Baca juga  Menpora: Goifex Jadi Sarana Pengetahuan Gaya Hidup Sehat