Prediksi Pertandingan Ghana vs Uruguay

Prediksi Ghana vs Uruguay Nanti Malam
Prediksi Ghana vs Uruguay Nanti Malam

Seremonia.id – Ghana dan Uruguay akan saling berebut tempat di posisi kedua grup H dimana nilai Ghana 3 poin sedangkan Uruguay 1 poin, masing-masing tim yang akan memenangkan pertandingan kali ini berhak lolos ke babak selanjutnya mendampingi Portugal yang sudah lebih dulu memastikan lolos kemarin.

Di pihak Uruguay tampaknya pelatih mereka Diego Alonso masih akan tetap mengandalkan Darwin Nunez dan Gomez di posisi penyerang dan berharap bisa mencetak gol pada pertandingan kali ini, di dukung dengan permainan line tengah mereka dimana ada Valverde, Bentacur, Vecio dan Oliviera yang siap menyuplai umpan ke depan.

Pada pertandingan sebelumnya Uruguay bermain sangat monoton dan minim kreasi serangan saat menghadapi Portugal dimana lini tengah mereka di buat tidak berkutik, hal ini yang harusnya menjadi catatan penting dan harus di perbaiki di partai melawan Ghana nanti malam jika ingin lolos ke fase knock out.

Baca juga  Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal AFC Futsal 2022 Setelah Takluk Dari Jepang

Sedangkan bagi Ghana berbekal kemenangan melawan Korea Selatan pada pertandingan sebelumnya tentunya akan menjadi tren positif untuk menaikan semangat juang pasukan Otto Addo untuk bisa lolos di grup neraka kali ini. Kamerun memiliki intensitas gol yang tinggi namun kelemahan mereka adalah di pertahanan yang pada 2 pertandingan total sudah kebobolan 5 gol.

Jika ingin menang dari Uruguay timnas Ghana harus bisa bermain rapih di sektor pertahanan dengan tidak banyak kebobolan lagi.

Persentase Pertandingan Ghana vs Uruguay

Untuk nilai persentase kali ini Uruguay mendapatkan kesempatan lebih besar dengan nilai 51% sedangkan Ghana hanya 23% di unggulkan pada pertandingan kali ini, hal ini wajar mengingat posisi Uruguay yang sedang terjepit dan biasanya permainan terbaik bisa di keluarkan.

Ghana : 23%

Seri : 26%

Uruguay : 51% 

Prediksi Susunan Pemain Ghana vs Uruguay

Ghana starting lineup:
Ati-Zigi, Lamptey, Amartey, Salisu, Mensah, Partey, Samed, Kudus, A Ayew, J Ayew, Williams

Baca juga  Menpora Optimis Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Uruguay starting lineup:
Rochet, Gimenez, Godin, Coates, Varela, Valverde, Bentancur, Vecino, Olivera, Nunez, Gomez