Prediksi Pertandingan Argentina vs Polandia, Pembuktian Terakhir Messi

Prediksi Argentina vs Polandia, Pembuktian Terakhir Messi
Prediksi Argentina vs Polandia, Pembuktian Terakhir Messi

Seremonia.id – Argentina di grup C akan memainkan laga pamungkas menghadapi Polandia, saat ini Polandia di untungkan karena memiliki poin 4 hasil dari satu kali menang dan 1 kali imbang, sedangkan Argentina memiliki nilai 3 sama dengan Arab Saudi. jika ingin lolos ke babak selanjutnya Messi dkk harus bisa menang menghadapi Polandia di laga kali ini.

Messi yang tampil cemerlang kala Argentina menghancurkan Meksiko 2-0 pada beberapa waktu lalu tampaknya akan diharapkan kembali magisnya di pertandingan kali ini untuk bisa menggedor gawang Polandia yang di jaga Szczesny. kekalahan di laga awal melawa Arab Saudi tampaknya menjadi pelajaran berharga bagi Argentina untuk selalu waspada siapapun musuh yang di hadapi, karena terlihat di pertandingan kala itu melawan Arab Saudi lini pertahanan Argentina sangat rapuh dan kurang solid dalam menyerang.

Baca juga  Turnamen Terhenti Akibat Covid-19, Dila Banyak Berlatih di Rumah Sambil Belajar Masak dan Main Gitar

Sedangankan bagi Polandia hasil imbang sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke putaran selanjutnya, tapi Lewandowski dan rekan pastinya ingin merasakan kemenangan di partai ini sekaligus mengunci status juara grup C.

Persentase Pertandingan Argentina vs Polandia

Hasil persentase menunjukan jika Argentina di unggulkan untuk bisa meraih 3 poin di pertandingan kali ini, terbukti mereka di unggulkan dengan nilai persentase 66% sedangkan Polandia hanya mendapatkan 12% saja, dan 22% sisa nya seri.

Polandia : 12%
Seri : 22%
Argentina 66%

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Polandia

Poland starting lineup:
Szczesny, Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski, Zielinski, Bielik, Krychowiak, Frankowski, Milik, Lewandowski

Argentina starting lineup:
E. Martinez, Molina, Otamendi, Li. Martinez, Tagliafico, Fernandez, Paredes, De Paul, Messi, La. Martinez, Di Maria

Baca juga  Menpora RI Dukung ISORI Turut Serta Majukan Dunia Olahraga Indonesia