Prediksi Pertandingan Denmark vs Australia, Laga Hidup Mati

Prediksi Pertandingan Denmark vs Australia, Laga Hidup Mati
Prediksi Pertandingan Denmark vs Australia, Laga Hidup Mati

Seremonia.id – Pertandingan Denmark vs Australia di partai terakhir grup D tampaknya akan menjadi partai yang seru, pasalnya di grup ini Prancis sudah memastikan lolos dengan nilai 6 hasil 2 kali kemenangan sedangkan bagi Australia dan Denmark di partai terakhir ini akan menentukan siapa tim yang akan lolos menemani Prancis melaju ke babak selanjutnya.

Denmark tampil kurang beruntung pada partai sebelumnya melawan Prancis yang saat itu skor akhir 2-1 dimana pada menit terakhir Kylian Mbappe membuyarkan impian Denmark untuk memastikan lolos akhirnya kandas, namun di partai terakhir melawan Australia kali ini tidak boleh ada kesalahan untuk Cristian Eriksen dan kolega jika ingin menjaga asa lolos ke partai selanjutnya.

Baca juga  Sambut Tim Indonesia Juara AFF U-22, Kemenpora Siapkan Arak-arakan hingga Sediakan Kejutan Bonus

Sementara bagi Australia yang bermain tanpa beban karena bukan merupakan tim unggulan bisa saja ini menjadi pemicu semangat pasukan Graham Arnold untuk mencuri kemenangan di partai yang sangat krusial kali ini. Socceroos (julukan timnas Australia) harus bermain berani dengan pergerakan cepat jika ingin mengimbangi lini tengah Denmark yang cukup solid.

Mereka juga harus bisa menutup pergerakan Eriksen dan Mikkel Damsgaard yang menjadi roh di lini tengah harus sebisa mungkin di kunci pergerakannya dan lebih banyak mencoba bermain melebar lagi.

Persentase Pertandingan Denmark vs Australia

Di pertandingan kali ini tentu saja Denmark menjadi favorit dengan nilai kemenangan mencapai 65% sedangkan Australia hanya mendapatkan persentase kemenangan 13% saja namun di partai terakhir apapun bisa terjadi, dengan bermodalkan semangat juang pantang menyerah hasil kemenangan masih sulit untuk di prediksi.

Australia : 13%
Seri : 22%
Denmark : 65%

Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Australia

Australia starting lineup:
Ryan, Karacic, Souttar, Rowles, Behich, Leckie, Irvine, Mooy, McGree, Goodwin; Duke

Baca juga  Lepas Jalan Sehat, Menpora Ajak Warga Bengkulu Untuk Hidup Sehat

Denmark starting lineup:
Schmeichel, Andersen, Kjaer, Christensen, Kristensen, Hojbjerg, Eriksen, Maehle, Skov Olsen, Dolberg, Damsgaard