Prediksi Tim Yang Akan Lolos Fase Grup Piala Dunia 2022

Prediksi Tim Yang Lolos Fase Grup Piala Dunia 2022
Prediksi Tim Yang Lolos Fase Grup Piala Dunia 2022

Seremonia.id – Pertandingan terakhir di fase grup akan di mainkan pada minggu ini, beberapa tim yang sudah memastikan diri lolos antara lain Prancis, Brazil dan Portugal yang masing-masing sudah memenangkan 2 pertandingan dengan nilai 6 poin, hal ini sudah cukup untuk mengantarkan tim tersebut untuk melangkah mulus ke babak gugur piala dunia 2022 Qatar.

Nah dari beberapa tim yang sudah lolos tadi sisanya harus memainkan partai terakhir di masing-masing grup untuk menentukan nasibnya, berikut ini beberapa predisi seremonia untuk tim yang lolos fase grup piala dunia 2022 Qatar kali ini :

Grup A

Prediksi Tim yang Lolos di Grup A : Belanda, Senegal/Ekuador

Di grup A posisi yang paling memungkinkan lolos adalah Belanda, Senegal dan Ekuador dimana sisa Qatar yang sudah di pastikan gugur karena menelan 2 kali kekalahan melawan Ekuador pada laga pembuka dan kalah dari Senegal. di partai terakhirnya Belanda praktis paling memungkinkan lolos sebagai juara grup karena pada pertandingan ke tiganya akan menghadapi tuan rumah Qatar yang merupakan tim terlemah.

Baca juga  Sesmenpora Ingin JSC Terus Persiapkan Diri Jika Indonesia Ditunjuk Tuan Rumah Olimpiade 2032

Sedangkan posisi runner up baru akan di tentukan dari hasil Senegal vs Ekuador pada senin malam tgl 29 November 2022 nanti, dimana peluang persentase lebih mengunggulkan Ekuador untuk menemani Belanda melaju ke babak selanjutnya, hal ini wajar karena secara hitungan Belanda bisa menang melawan Senegal sendangkan Belanda hanya bermain imbang melawan Ekuador.

Grup B

Prediksi Tim yang Lolos di Grup B : Inggris dan Iran

Inggris dan Iran berpeluang besar lolos di grup B ini, bermodalkan 1 kali kemenangan dan 1 kali imbang pasukan Gareth Southgate punya peluang menjuarai grup ini karena di partai terakhirnya menghadapi Wales yang secara hitung-hitungan bisa mereka lalui dengan mudah, sedangkan posisi runner up kemungkinan besar akan di isi oleh Iran dimana di partai keduanya berhasil mengalahkan Wales dengan skor menyakinkan 2-0.

Grup C

Prediksi Tim yang Lolos di Grup C : Polandia dan Argentina

Polandia memimpin sementara perolehan poin di grup ini dimana mengumpulkan nilai 4 hasil dari 1 kali seri dan 1 kali menang, Lewandowski dan kolega di partai terakhirnya akan menghadapi Argentina dan hanya cukup menahan imbang saja. sedangkan bagi Argentina partai terakhir akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi tim tango jika ingin melaju lebih jauh di turnamen kali ini.

Magis Messi di butuhkan timnas Argentina di partai terakhirnya, jika berhasil menang bukan saja akan lolos karena Argentina juga sekaligus menjadi juara di grup ini.

Baca juga  Menpora Ingin Pelatihan Fisik dan Instruktur Olahraga Bisa Lahirkan Atlet Berkualitas

Grup D

Prediksi Tim yang Lolos di Grup D : Prancis dan Australia

Prancis sudah memastikan lolos dengan nilai sempurna 6 poin hasil 2 kali kemenangan, sisanya di partai terakhir Mbappe dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang saja untuk menjadi juara grup D ini. sedangkan posisi runner up besar kemungkinan akan di isi oleh Australia yang saat ini sudah mengoleksi nilai 3.

Kunci kelolosan Australia di grup ini adalah tidak kalah pada partai terakhir mereka menghadapi Denmark jika ingin benar-benar lolos dari grup ini.

Grup E

Prediksi Tim yang Lolos di Grup E : Spanyol dan Kostarika

Spanyol dengan permainan khas tiki-taka nya belum terbendung di turnamen kali ini, walaupun di pertandingan kedua bermain imbang dengan Jerman namun pasukan Luis Enrique masih sangat berpeluang besar menjuarai grup ini karena di partai terakhirnya akan menghadapi wakil asia Jepang.

Sedangkan tim yang akan menemani Spanyol lolos di grup ini adalah Kosta Rika, hal ini wajar mengingat posisi Jerman sangat terjepit di grup ini dengan nilai 1 poin saja.

Grup F

Prediksi Tim yang Lolos di Grup F : Kroasia dan Maroko

Kroasia dan Maroko mantap di grup ini karena sama-sama mengkoleksi 4 poin hasil dari 1 kali menang dan 1 kali imbang, di prediksi kedua tim bisa melenggang mulus dari babak ini. Walaupun ada ancaman dari Belgia namun melihat pertandingan sebelumnya pola permainan Belgia belum padu antar lininya.

Baca juga  Jadwal Semifinal BWF World Tour Final, Indonesia Punya 5 Wakil

Grup G

Prediksi Tim yang Lolos di Grup G : Brazil dan Swiss

Grup G menjadi milik Brazil dan Swiss, 2 kemenangan beruntun yang di peroleh Brazil memantapkan posisi mereka bisa menjadi juara grup G kali ini, sementara bagi swiss walaupun kalah di partai kedua oleh Brazil namun Yann Sommer dkk di prediksi tetap akan lolos sebagai runner up pada grup ini.

Grup H

Prediksi Tim yang Lolos di Grup H : Portugal dan Ghana

Grup terakhir yakni grup H sudah terisi 1 slot untuk Portugal dimana Ronaldo cs sudah mengumpulkan nilai 6 poin, sedangkan runner up yang sangat mungkin menemani mereka lolos ke babak 16 besar adalah Ghana karena materi pemain mereka yang paling merata di semua lini, pola serangan dan pertahanan kuat juga sudah mereka tunjukan kalah mengalahkan Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Demikian lah prediksi tim yang akan lolos babak grup piala dunia 2022 kali ini, hal ini berdasarkan 2 pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh masing-masing tim dan peluang poin yang di dapat.