The 3rd Indonesian Ballet Gala: Menghadirkan Kombinasi Terbaik Balerina Indonesia dan Internasional

Ballet.id dengan bangga mempersembahkan kepada Anda The 3rd Indonesian Ballet Gala, sebuah acara balet yang tak terlupakan yang akan digelar pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Teater JIEXPO, Jakarta. Jadilah bagian dari pengalaman seni balet terbaik yang menghadirkan bintang-bintang balet Indonesia dan internasional!

Read More

Acara ini merupakan perayaan seni balet yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan dan keabadian seni ini. Dalam acara ini, Anda akan menemukan kolaborasi budaya yang menakjubkan, memfasilitasi pertukaran pendidikan antara penari internasional dan lokal.

The 3rd Indonesian Ballet Gala menawarkan pengalaman luar biasa dengan pertunjukan unik gaya Ballet Indonesia, serta repertoar balet klasik yang sangat dikagumi seperti Le Corsaire, Delibes Suite, Romeo & Juliet, dan banyak lagi. Tidak hanya itu, Anda juga akan disuguhi karya-karya jarang terlihat dalam balet neo-klasik dan modern dari koreografer terkenal dunia seperti George Balanchine dan David Dawson.

Dukungan untuk gala ini datang dari Italian Cultural Institute, Institut Fran├žais Indonesia, dan Kedutaan Besar Australia Jakarta, menambah keistimewaan acara ini.

Saksikanlah malam yang tak terlupakan dengan pertunjukan balet kelas dunia di The 3rd Indonesian Ballet Gala! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perayaan seni yang memukau. Untuk informasi tiket, kunjungi Megatix.

Ikuti Ballet.id dan repost poster acara ini ke cerita Anda untuk mendapatkan Rehearsal Pass istimewa. Bersiaplah untuk terpesona dengan aksi penari Iana Salenko & Marian Walter dalam Pas De Deux White Swan, sebuah momen indah dari gala balet di Staatsballett Berlin “From Berlin with Love I”. Jangan lewatkan momen ini!

Segera dapatkan tiket Anda dan bergabunglah dengan kami dalam perayaan seni balet terbaik di Jakarta!

Related posts

Leave a Reply