Incubus Kembali ke Jakarta: Tiket Konser Asia Tour 2024 di Tennis Indoor Senayan Tersedia Segera!

Infografis: CK Star Entertainment ID. ckstar.id

Jakarta, Indonesia – Penggemar musik rock di Indonesia bersiaplah! Band rock terkenal asal Amerika Serikat, Incubus, telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menghibur penggemar di Indonesia dengan sebuah pertunjukan musik spesial. Konser ini merupakan bagian dari tur mereka yang bertajuk “Incubus Asia Tour 2024” dan akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada hari Selasa, 23 April 2024​​.

Incubus, grup musik yang terkenal dengan lagu hits seperti “Drive” dan “Stellar”, terdiri dari Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), José Pasillas (drum), Chris Kilmore (kibor), dan Ben Kenney (bass). Mereka dikenal akan penampilan live yang energik dan memiliki basis penggemar yang luas di seluruh dunia​​.

Baca juga  Indonesia Melangkah ke SXSW 2024!

Pada konser ini, diharapkan Incubus akan membawakan deretan hits dari berbagai album mereka. Sepanjang karier mereka, Incubus telah menghasilkan banyak album terkenal, termasuk “Fungus Amongus” (1995), “S.C.I.E.N.C.E” (1997), “Make Yourself” (1999), “Morning View” (2001), “A Crow Left of the Murder…” (2004), “Light Grenades” (2006), “If Not Now, When?” (2011), serta “8” (2017)​​.

Tiket untuk konser Incubus di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 23 April 2024 akan tersedia melalui Loket.com mulai 15 Desember 2023, pukul 10:00 WIB (GMT+7 / Waktu Lokal Jakarta). Pastikan untuk mengunjungi Loket.com pada waktu tersebut untuk mendapatkan tiket Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu band rock paling berpengaruh secara langsung!

Baca juga  SIKcret Time: Fanmeeting Park Hyung Sik di Jakarta

Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar Incubus di Indonesia untuk menyaksikan band favorit mereka secara langsung.

Jangan lewatkan konser spektakuler ini dan pastikan untuk mendapatkan tiketnya segera setelah informasi harga tiket diumumkan!