Pameran Jalur Rempah di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta

Infografis: Pameran Jalur Rempah. pameranjalurrempah

Jakarta – Bagi Anda yang menggemari kekayaan budaya dan sejarah Indonesia, jangan lewatkan pameran menarik yang akan berlangsung di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta. Pameran Jalur Rempah ini akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 31 Desember 2023, membuka jendela ke masa lalu yang kaya akan cerita dan pengetahuan.

Pameran bertema “Rumah Rempah Dunia” ini tidak hanya mengangkat pentingnya rempah dalam sejarah dan kebudayaan Indonesia tetapi juga menandai upaya Indonesia dalam mendaftarkan Jalur Rempah sebagai Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2024. Dari makam Raja Mesir Kuno hingga meja makan kita sehari-hari, rempah telah menjadi bagian integral dari sejarah umat manusia.

Event ini akan semakin meriah dengan serangkaian konser di museum yang menampilkan lineup artis ternama seperti PUSAKATA, MUSTACHE AND BEARD, SAL PRIADI, BOTTLESMOKER, MAWANG, KARAOKE SET, RERUNTUH, PENDARRA, TIGAPAGI, SYARIKAT, IDOLA REMAJA, ADHITIA SOFYAN, MANIRASTAR ORCYWORLD, WAKE UP IRIS!, dan POP AT SUMMER. Pengunjung akan diajak untuk merasakan keunikan budaya Indonesia melalui musik dan seni.

Baca juga  AXIS Dukung Kompetisi KASKUS Battleground Mobile Games Festival terbesar di Indonesia

Pembukaan pameran akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2023, dimulai pukul 16.00 WIB. Untuk menghadiri pameran ini, Sahabat Budaya dapat melakukan registrasi melalui link yang terdapat di bio Instagram resmi @pameranjalurrempah.

Pameran ini merupakan kesempatan emas untuk menggali lebih dalam tentang peran Indonesia dalam perdagangan rempah global dan pengaruhnya terhadap berbagai aspek kehidupan. Yuk, meriahkan pembukaan Pameran Jalur Rempah dan saksikan bagaimana rempah telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari warisan budaya kita!

Untuk informasi lebih lanjut tentang pameran ini, termasuk tiket dan jadwal lengkap, kunjungi Instagram @pameranjalurrempah atau website resmi Museum Kebangkitan Nasional.