Pantura Youth Fest 2023: Festival Musik Ska di Tegal

Infografis: PANTURA YOUTH FESTIVAL. panturayouthfest23

Tegal – Kota Tegal bersiap menyambut salah satu acara musik terbesar di tahun ini, Pantura Youth Fest, yang akan diadakan pada Selasa, 12 Desember 2023. Acara ini, yang bertempat di OW PURWAHAMBA INDAH TEGAL, mengundang antusiasme besar di kalangan pecinta musik, khususnya penggemar genre Ska. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), sebagai penyelenggara, berkomitmen menyajikan pengalaman musik yang tak terlupakan untuk para peserta.

Event ini akan dimeriahkan oleh Tipe X, band Ska ternama di Indonesia, yang akan menjadi daya tarik utama acara tersebut. Dibentuk pada tahun 1995, Tipe X dikenal dengan lagu-lagunya yang energetik dan lirik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Hits mereka seperti “Selamat Jalan” dan “Sakit Hati” telah menjadi anthem bagi banyak penggemar musik di Indonesia.

Baca juga  Menyambut Desember dengan Ragam Kegiatan Seni di Galeri Nasional Indonesia

Jadwal awal Pantura Youth Fest pada 3 Desember 2023 terpaksa diundur agar sesuai dengan jadwal dari Tipe X, yang menjanjikan sebuah penampilan yang memukau dan menggugah semangat. Mulai pukul 18.00 WIB, pengunjung diharapkan dapat menikmati alunan musik yang menggembirakan dan berdansa bersama​​.

Para penggemar yang ingin menghadiri acara ini dapat menghubungi @panturayouthfest23 untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tiket. Acara yang akan berlangsung dari pukul 16.00 hingga 23.00 WIB​​ ini juga menyediakan tiket On the Spot.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk bergabung dalam festival musik yang memadukan kesenangan, kegembiraan, dan kebersamaan. Pantura Youth Fest 2023 di Tegal menjanjikan sebuah malam yang penuh dengan ritme Ska, energi positif, dan kebersamaan yang hangat. Saksikan Tipe X dan band-band lainnya yang akan membawa Pantai Purwahamba Indah Tegal menjadi pusat perayaan musik dan kebudayaan yang meriah!