Festival Petik Laut Tuban 2023: Akhir Pekan Penuh Kegembiraan di Pantai Boom

Infografis: AYO NING TUBAN. disbudporapartuban

Tuban – Bagi Anda yang masih mencari destinasi untuk menghabiskan akhir pekan, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada Festival Petik Laut Tuban 2023. Festival yang akan berlangsung pada Minggu, 10 Desember 2023 ini, dijadwalkan penuh dengan kegiatan yang menarik dan menghibur, menjadikannya pilihan sempurna untuk keluarga dan teman.

Lokasi dan Waktu Pelaksanaan

Festival ini akan berlangsung di lokasi yang eksotis, yaitu Wisata Pantai Boom Tuban. Mulai pukul 08.00 WIB, pengunjung bisa menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan dengan penuh semangat oleh panitia.

Ragam Kegiatan Menarik

Festival ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang meliputi:

  • Lomba Perahu Hias: Ini adalah kesempatan untuk melihat kreativitas nelayan lokal dalam menghias perahu mereka, menciptakan pemandangan yang indah di perairan Pantai Boom.
  • Pentas Thak-Thakan dan Jaranan: Dua bentuk seni pertunjukan tradisional ini akan menambah warna pada festival, menggambarkan kekayaan budaya daerah Tuban.
  • Campursari Live: Untuk penggemar musik, ada hiburan Live Campursari yang pasti akan memanjakan telinga dan menambah semarak suasana.
Baca juga  BPSDM Gelar Pelatihan Teknis Penyelesaian Sengketa Kontrak Konstruksi Secara Online

Nikmati Keindahan Pantai Boom

Selain rangkaian acara yang menarik, Pantai Boom sendiri menawarkan keindahan alam yang memikat. Pantai ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati hembusan angin laut, dan melihat keindahan sunset yang menakjubkan.

Ajakan untuk Bergabung

Panitia mengundang semua warga dan pengunjung untuk datang dan menjadi bagian dari festival ini. “Ayo Ning Tuban,” seruan yang mengajak semua orang untuk berkumpul bersama dalam rasa syukur dan kegembiraan.

Informasi Tambahan

Bagi yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak atau memerlukan informasi tambahan, Anda bisa mengunjungi situs resmi Pemerintah Kabupaten Tuban atau menghubungi panitia penyelenggara. Jangan lewatkan kesempatan unik ini untuk menjadi bagian dari perayaan budaya dan kegembiraan di Tuban.

Baca juga  FAO Apresiasi Proyek Kerjasama Pertanian di Indonesia

Jadi, tandai kalender Anda dan pastikan untuk hadir di Festival Petik Laut Tuban 2023. Sampai jumpa di sana!