Gaia Music Festival: Jazz in The Valley 2023 – Menikmati Keajaiban Musik Jazz di The Gaia Hotel Amphitheatre, Bandung

Gaia Music Festival kembali hadir dengan acara yang ditunggu-tunggu, Jazz in The Valley, yang akan digelar di The Gaia Hotel Amphitheatre, Bandung pada tanggal 12-13 Agustus 2023. Festival ini menjadi ajang yang penuh semangat dan menarik bagi pecinta musik untuk menikmati melodi-melodi jazz yang memukau. Dibangun di atas keberhasilan festival sebelumnya pada tahun 2022, The Gaia Hotel Bandung berkomitmen untuk menciptakan pengalaman musik yang inspiratif dan intim bagi para peserta.

Sebagai festival musik dua hari, Gaia Music Festival telah menjadi tradisi tahunan di The Gaia Hotel Bandung. Festival ini sejalan dengan salah satu pilar konsep hotel tersebut, yaitu Active/Rest yang mencakup Musik dan Film. Pada tahun ini, Gaia Music Festival menggandeng Jazz Gunung Indonesia (JGI), penyelenggara konser jazz bertaraf internasional yang terkenal, khususnya dalam mengadakan acara musik outdoor di daerah dataran tinggi.

Baca juga  FWB Fest: Have Fun with Bestie!

Para pengunjung festival akan dimanjakan dengan penampilan artis-artis berbakat yang akan memukau mereka dengan keahlian musik yang luar biasa. Di hari pertama festival, akan ada Ardhito Pramono dengan melodi soulful-nya, Teza Sumendra dengan vokal merdunya, Syaharani & Queen Fireworks dengan penampilan memukau, serta Nona Ria Deredia dengan lagu-lagu yang menyenangkan.

Kehebohan akan terus berlanjut di hari kedua dengan penampilan mempesona dari Isyana Sarasvati, kolaborasi dinamis antara Tohpati Ft. Sandhy Sandoro, kehadiran karismatik Jamie Aditya, pertunjukan bluesy dari Gugun Blue Shelter ft. KarungBrass, serta suara memikat dari Madame & Toean.

Gaia Music Festival memiliki tujuan untuk memberikan wadah bagi musisi berbakat untuk memamerkan keahlian mereka dan terhubung secara lebih mendalam dengan penonton. Jazz in The Valley juga ingin merayakan warisan musik jazz sambil merangkul keindahan alam di lembah Bandung. Dengan suasana yang tenang dan indah di The Gaia Hotel Amphitheatre, para peserta akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, di mana mereka bisa menikmati musik di tengah keindahan alam yang memukau.

Baca juga  Kalimantan Utara Menghadirkan Keajaiban Budaya dan Alam Melalui Serangkaian Event Menarik di Tahun 2024

Selain musik, Gaia Music Festival juga menawarkan berbagai pengalaman dan aktivitas yang akan meningkatkan keseluruhan acara. Para peserta dapat menikmati makanan dan minuman lezat sambil menikmati instalasi seni interaktif yang menarik. Festival ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk terhubung dengan sesama penggemar musik sejati, memperkuat rasa komunitas dan kebersamaan.

Bagi Anda yang ingin melarikan diri dari kehidupan perkotaan yang sibuk dan merasakan pesona musik jazz, Gaia Music Festival: Jazz in The Valley

2023 adalah acara yang tidak boleh Anda lewatkan. Catat tanggalnya pada 12-13 Agustus 2023, dan siapkan diri Anda untuk terhanyut dalam melodi yang memikat dan merasakan keajaiban Jazz in The Valley di The Gaia Hotel Amphitheatre, Bandung.