Cerita Langit Jingga: Meriahnya Konser Musik Terbesar di Stadion Pakansari, Bogor

Seremonia.id – Para pecinta musik Tanah Air, persiapkan diri Anda untuk pengalaman musik terbesar tahun ini! Event musik bertajuk “Cerita Langit Jingga” akan mengguncang Stadion Pakansari, Lapangan Panahan, Bogor, pada tanggal 14 Oktober 2023 mendatang.

Line-up yang Membuat Tergila-gila

Dalam event yang digelar oleh Cerita Langit Jingga, Anda akan disuguhi oleh para musisi terkemuka Indonesia. Di antara nama-nama yang akan tampil, terdapat Pamungkas, RAN, Maliq D’Essentials, Dere, Geisha, The Rain, La Luna, Rai, dan banyak lainnya. Dengan deretan bintang ini, Anda dapat menikmati penampilan langsung dari idola-idola Anda, mengisi senja dengan alunan musik yang memukau.

Jadwal yang Tidak Boleh Dilewatkan

Baca juga  BSI Siapkan Dana Rp6,37 Triliun Guna Sambut Lebaran Idul Fitri 1442 H

Tandai tanggal 14 Oktober 2023 di kalender Anda karena Stadion Pakansari, Lapangan Panahan, Bogor, akan menjadi tempat di mana kenangan indah diciptakan. Untuk Anda yang ingin menyaksikan konser seru ini, tiket dapat diperoleh melalui platform Blibli. Dapatkan tiket dengan mudah dan nikmati proses redeem tiket yang praktis sehingga Anda dapat fokus sepenuhnya pada pengalaman konser yang tak terlupakan.

Harga Tiket yang Terjangkau

Bagi yang tidak ingin melewatkan momen berharga ini, Blibli menawarkan tiket Cerita Langit Jingga dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan. Jadi, jangan ragu untuk segera mengunjungi Blibli dan pastikan Anda memiliki tiket untuk event musik tahun ini!

Baca juga  TP. PKK Kab. Asahan Raih Juara I Lomba IVA Test Tingkat Nasional

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, Anda dapat mengikuti @ceritalangitjingga.fest di media sosial. Bersiaplah untuk merasakan euforia musik yang memukau di Cerita Langit Jingga pada 14 Oktober 2023. Segera dapatkan tiket Anda dan nikmati pengalaman musik yang tak terlupakan!