Konser Allo Fest, Ini Dia 3 Lagu Andalan NCT Dream

Konser Allo Fest, Ini Dia 3 Lagu Andalan NCT Dream

Seremonia.id – Ini adalah kali pertama konser K-Pop digelar di Indonesia secara face-to-face, setelah vakum selama kurang lebih 2 tahun karena adanya pandemi Covid-19.

NCT Dream akan memeriahkan Indonesia dan tampil pada acara Allo Fest atau Allo Bank Festival 2022 yang dilaksanakan mulai hari Jumat, 20 Mei 2022 hingga Minggu, 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

NCT Dream adalah salah satu grup idola K-Pop yang sedang digandrungi oleh para pecinta musik aliran Hallyu.

Pasalnya, lagu-lagu yang dikeluarkan oleh NCT Dream dianggap sangat relate dengan kondisi kehidupan anak remaja saat ini. NCT Dream pun juga memiliki nama untuk para fans nya NCTZen.

Inilah 3 lagu andalan NCT Dream yang disukai oleh NCTzen dan dianggap sangat relevan dengan kehidupan remaja saat ini:

1. We Go Up

We Go Up adalah album mini kedua dari boy band Korea Selatan–Tiongkok NCT Dream, sub-unit ketiga dan remaja dari boy band Korea Selatan NCT.

Dirilis oleh SM Entertainment pada tanggal 3 September 2018 dan didistribusikan oleh iriver, album ini berisi lima lagu Korea baru dan versi Mandarin dari single eponymous album, menandai rilis terbaru mereka yang berisi catatan Mandarin.

2. Hello Future

Hello Future adalah album repackage dari album full-length pertama NCT Dream, Hot Sauce. Itu dirilis pada 28 Juni 2021.

Album fisik hadir dalam dua versi photobook yang berbeda (Hello and Future) dan dua versi Kihno yang berbeda (Hello and Future). Album Kihno telah dirilis pada 5 Juli 2021.

3. Chewing Gum

Chewing Gumadalah single digital debut oleh NCT DREAM. Lagu ini direkam dalam bahasa Cina dan Korea. Single dan video musiknya dirilis pada 24 Agustus 2016. Ini adalah lagu keempat dalam album single pertama grup, Lagu pertama setelah lagu Dunk Shot dan sebelum Chewing Gum.